Pages

Friday, September 7, 2012

Hasrat pada pembantu rumah tangga yang tertahan

Cerita Dari Komentator: sori (Terima kasih atas bantuan ceritanya)
Kakak aq mempunyai seorang pembantu yg berasal dari desa. Orang nya agak pemalas dan suka jalan jalan walaupun wajah nya agak biasa aja, tapi orang nya sangat ceria, itu yg saya suka dari dia dan sangat mudah bergaul enak di ajak bercanda kadang banyak jutek dan mau nya. Karena daerah ku suka listrik padam maka aq dan dia sering naik kelantai atas duduk sambil cerita cerita kadang2 sambil makan ( beli gorengan, bakar-bakar,dll (g yg jorok2))
Suatu hari dia akan pulang kampung alasannya mau menikah dengan pacarnya, maka kakak mencari seorang pembantu lagi.
Waktu itu Mereka bedua sedang bersih bersih dan menemukan buku novel, judulnya agak porno sih, berbau porno lah gitu deh. Karena di rumah sepi makan kami bertiga membaca buku tersebut. lalu aq bertanya kepada inem (bukan nama sebenarnya),kamu udah beli tiket blom, kerena dia udah mau pulang 2 hari depan maka aq marah kepadanya dari pada g dpt tiket pulang, lebih baik aq mengantarnya naik sepeda motor membeli tiket.
Gara2 membaca buku tadi diperjalanan dia memjepit kedua belah paha nya ke paha aq kadang dia mendekatkan dadanya kepunggungku,kerap aja adekku naik. sampe di tempat beli tiket aq dia ternyata membeli tiket untuk besok paginya pulang. Karena merasa kangen aq gmn aq menyuruh nya untuk menundanya sampe besoknya lage, karena ini malam akan mati lampu, aq juga kangen sama dia karena tlah lama aq berteman sama dia walaupun dia seorang pembantu. Ia pun menyutujuinya kubilang ntar malam kita bakar cumi cumi aja sambil mengajak atik (bukan nama asli) bakar bakar di lantai atas(seperti yg kami lakukan waktu mati lampu)dan dia pun pergi ke pasar dekat pantai untuk membeli cumi cumi. di tengah jalan aq mengodai dia kalo dia memakai bra spon, dada nya ukuran kecil hehe.
Malam Harinya g jadi bakar bakar, karena lupa beli arang. setelah abis makan kami pun naik ke lantai atas sambil membawa tikar duduk duduk cerita cerita, si atik (pembantu baru) lage ada di kamar nya, aq pun menyuruh inem untuk memanggil atik untuk naik keatas karena angin pada malam itu sedang bertiup sepoi ( enak dari pada di bwh kepanasan ). atik pun naik karena mungkin kelelahan karena bersih bersih atik pun turun tidur. Sisa aq dan inem yg lage cerita cerita, ga lama berselang dia katanya mau tidur diatas karena kepanasan di kamar dan ada atik pula di kamar, dia naik sambil membawa bantal kepala. sambil cerita cerita g lama listrik nyala. aq pun menyuruhnya turun untuk tidur di bawah aja. Tapi dia tetap bersikeras untuk tidur diatas. aq pun memutar otak untuk menganggu dia. kubilang kepegang pantat lo kalo g mau turun ke bawah, kuhitung sampe 10, kupegang dada mu, kupeluk lo dari belakang (tapi g kupegang kok hanya menggertak kok) tapi dia tapi g mau beranjak. lama ku terdiam, aq pun mengocar-ngacir rambutnya. sebel sebel ku tarik bantalnya dia pun bangun dah marah marah. Aq pun melempar bantal itu ke dia, sambil menggulung tikar, tapi dia dengan cepat tidur kembali ke atas tikar itu aq pun marah. habis pun akalku.
Aq pun memegang pantai inem, mengoyang goyangkannya, sebel dia g menghiraukan aq. sebel sebel aq menjengkal dia dari kaki sampe pantat pake tangan, dari pantat sampe kepala.
kubilang jika aq tidur dgn dia posisi dan tinggi nya pas deh dengan gaya apapun. Karena dia masi tetep tidur aq pun tidur sambil memeluk dia dari belakang, adek gw yg dari tadi naik kini naik lage dikit.kurasakan pantatnya mulai memanas. aq pun menarik badanku. sambil berkata nem lo turun aja tidur di bwh, dari pada disini lo ntar masuk angin dan aq mulai berpikiran kotor nih. kutidur lage memeluk dia dari belakang sambil mendeketkan adik gw ke pantat dia. napas nya kini mulai satu satu, jantungnya berdetak agak cepat sedikit. kucoba untuk tidak berpikir kotor hanya untuk membuatnya mau turun dan tidur di kamarnya bersama atik.Karena cape aq berusaha aq pun tidur sambil memeluk dia. napas kami 1 1.
g tau dari mana tangan ku mulai menjelajahi dadanya, ku pun mencium rambutnya dah lehernya. tangan kiri ku membelai kepala dan rambutnya. lalu turun lagi payudaranya yg mengencang ( plus bra spon hahahahah). turun ke perut terus ke selangkangannya, terasa agak panas. kugesek gesek dikit dengan lembut. Mungkin kalo cewe digituin mungkin marah tapi dia hanya terdiam aja, mungkin udah terangsang ato gmn aq g tau, aq hanya ingin dia turun kebawah jadi aq g sepenuhnya tegang, napsu itu ku kontrol. aq pun lebih dengan yg lebih berani mendekatkan adek gw ke pantat dia sambil memeluk dia aq tidur disampingnya. sambil mengusap2 selangkangan dia dan mengosok v dia dengan jari tengah tangan kiri, kurasakan napas dia satu satu, aq pun mengikuti jalur napas itu. tangan kiri ku kini menjejelah payudaranya kembali lalu kembali ke bagian bawahnya kembali.
kuberbalik badan kearah mukanya dan tidur didepan dia membelai rambutnya, lalu tanpa basa basi ku cium dia. ciuman kedua kalinya insting apa ?? aq mempermainkan lidah kurasakan giginya mengigit kecil lidah ku. sambil kunikmati lidahku digigit dia ku mendekatkan tubuh mendekap dan mau menindih dia bwh ku udah goyang goyang. pada saat itu kakinya mulai melingkari paha ku maka makin dekat deh adek gw ke bagian bwh dia. rasanya panas tiba tiba adek ku menyeruduk ke bagian atas cawat ku aduh sakit kejepit,rasanya ngaceng 120% aq pun tersadar bahwa aq telah berbuat salah.
serentak kubangun dan mulai menenangkan pikiran, sambil meminta maaf nem sori nem nem maaf nem, kulakukan berulang2. sambil liat hp aq berkata wow mau 2 jam aq warming up, dalam pikiran gmn bila berlanjut apa yg telah kulakukan gmn jika aq mulai membuka baju celana dll. apa yg telah kulakukan pada anaknya orang. kini yang dalam pikiranku hanya rasa bersalah sambil meminta maaf. akhirnya dia bangun lalu berjalan menjauhiku, cepat cepat kutangkap tangannya. aq ku pu meminta maaf lage berulang2, dia berkata iya dengan juteknya. mungkin terima ato g perlakuanku tadi, ku lepas tangannya. sambil turun di biarkan tikar diatas atik tidur dengan pintu kamarnya kebuka, dia tidur dengan baju agak tersingkap ke atas dan resleting celana terbuka, kuberkata ew perut kelihatan n cd merah. inem cepat cepat masuk kamar dan menutupnya. aq pun tiduran di sofa sambil berpikir mungkin itu gara2 buku yg di baca tadi.tapi bagus juga sebagai pengalaman untuk malam pertama dia sama suaminya hehe. adek gw masi ngaceng nih ku berpikir juga aduh aduh knp g kulanjutin saya tadi di atas kan bisa tanpa membuka pakaian yg penting keluar dolo T_T.
Akupun tidur di kamar besoknya aq bangun pertama kali ku cari dia. dia selalu menhindariku. ku ikuti dia terus sambil minta maaf terus.cape kuputar lagunya lyla tahta ungu juga.akhirnya aq dpt berbicara dengan dia.akhirnya dia mau memaafkan ku, dia bilang gpp kok ya udah lupakan aja, tapi jgn bilang sapa sapa, tapi aq masi rasa bersalah, cuma ta bisa kulupakan, makanya kutulis disini mungkin sebagai saring ato apa kek mungkin untuk memindahkan memori jadi memori dalam otak gw bisa di hapus. g lama kemudian dia mau duduk cerita cerita dan ceria kembali aq pun lega melihat keceriaan dia dan g merusak anaknya orang.
esoknya dia pergi. atik mulai melirik ku yg g bener dan kadang mengosok perut dengan tangannya kearah atas aq ku menjauhhinya. dah tobat ku bilang dalam hati. mohon jgn menghina, berkata aq bodoh bahkan mereplay ini. ntar aq bersin bersin loh.
Be the first to like this post.This entry was posted on Saturday, September 20th, 2008 at 8:57 pm and is filed under Pembantu. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

Post a Comment