Pages

Sunday, September 2, 2012

Gadis Penjual HP


Cerita ini kejadiannya th 2011 pas kebetulan dapet gaji pertama, gue memang udah rencanain banget klo tuh uang buat beli hp baru, soalnya hp lama udah jadul abiss…blm berwarna  lalu pergilah ke salah satu pusat perbelanjaan di depok…kebetulan ga jauh dari rumah, disana pilih2 merk dan di cocokin dengan isi dompet akhirnya ketemu yg cocok.
langsung nego dengan penjaga counternya cewe sambil ngobrol2 dengan cewe itu si penjaga counter, berujung dengan kenalan dan tuker2an no hp, ternyata si penjaga counter itu namanya Nana. cewe berusia 19 th asli jakarta kulit putih bersih tinggi kisaran 155 cm, body sip, tocil.



Selesai itu gue langsung cabut pulang kerumah untuk istirahat….pulang kerja soalnya selang 2 hari gue beraniin utk coba telp si Nana, sekalian mau test bener atau nggak nih no hpnya……dan akhirnya telp gue di angkat dengan suara cewe yang halus….
gue : halo….ini Nana ya..??
Nana : iya…ini siapa ya ?
gue : saya Anton…masih inget ga..? yang 2 hari lalu beli hp di tempat kamu malam2 sebelom toko tutup…
Nana : oh iya..ya…inget..ada apa nih..tumben telp aku..
Gue : ga papa ko..cuma mau telp aja….bolehkan ??
Nana : iya boleh sih…mmm tapi sekarang lagi rame nih di toko, kebetulan ada bos aku juga…ga enak klo telp nya kelamaan
Gue : ya udah deh, klo lgi repot…oh iya…nanti malam sesudah bubaran toko aku boleh ketemu kamu ngga ?? ya cuma mau ketemu aja sih, sekalian ngajak kamu makan malam hehehe…..dalem hati berharap mau ketemu
Nana : boleh aja tapi aku ngajak temen aku boleh ngga ?
Gue : ok, tpi jangan banyak2 ya temennya …..hehehe
Nana :ga ko, cuma satu orang, soalnya dia plng selalu bareng aku, kebetulan dia tetangga aku…
Gue : siip deh…nanti ketemu di toko aja ya…
Nana : iya..
sesudah telp itu, gue langsung fokus ke kerjaan lagi, sambil nunggu datengnya malam….pengen ketemu Nana soalnya
akhirnya jam kantorpun abis ditelan jaman….gue langsung ambil kuda besi dan cabut ke rumah….sampe rumah langsung mandi siap2 buat ketemu si Nana itu….
sampe disana…gue nunggu sekitar 15 menitan, soalnya tuh cewe lagi bikin2 laporan dulu sama temen2nya dan si bos toko…pas selesai baru dia samperin gue dengan senyum2 kecil  bikin gue horny senyumnya broo
langsunglah menuju ke parkiran bawah utk ngambil kuda besi gue…pas sampe di parkiran gue nanya ke dia…eh mana temen kamu itu…katanya mau ikutan juga ?? dia tadi ijin pulang duluan soalnya ga enak badan kata si Nana…..dalem hati gue…yess…bagus deh…
malam itu gue dan tuh cewe bener2 langsung akrab dan serasa udah lama kenal…ngobrolnya nyambung sama gue, dia juga ngga sombong tuh…
selesai makan gue langsung anter dia pulang ke rumahnya…..sampe disana ternyata dia cuma tinggal sama ibunya….bokapnya udah alm…dan adiknya tinggal sama tantenya di Bdg. ngobrol2 dikit sama ibunya dan akhirnya gue pamitan deh….
sampe di rumah, ganti baju sambil ngerokok dulu sebatang…sekalian ngebayangin si Nana….gile nih cewe…ko gue bisa langsung horny gitu ya..klo liat dia ketawa dan senyum…eh lagi2 enak2 ngebayangin…hp gua bunyi…ternyata si Nana yg telp….surprise…kata dia :
Nana : ngga kapok kan ngajak jalan aku ??
Gue : ya nggak lah…malah aku ada rencana mau ngajak jalan lagi….itupun kalo kamu mau…hehehehe
Nana : boleh aja, tapi klo bisa pas aku libur ya…
Gue : ok deh…berarti hari minggu ya kita ketemuan lagi..?
Nana : loh ko minggu sih…aku kan liburnya ga nentu, kan aku kerja di toko yg buka setiap hari, nah kebetulan besok aku libur…
Gue : naah…klo besok gimana ? mau kan ??
Nana : mau lah…abis kamu orangnya asik sih…enak di ajak ngobrol dan becanda….
Gue : ya udah besok aku jemput kamu di rumah ya…kita jalan agak pagian aja sekitar jam 9an….gimana bisa ga ???
Nana : bener ya…aku tunggu loh….ok deh met tidur ya…jangan begadang ntar telat lagi jemputnya…
Gue : siap bu Nana…
selesai telp itu….gue mikir…kenapa dia yg telp gue duluan dan kasih perhatian ya ?? apa jgn2 dia suka x ya sama gue GR mode on
Besoknya sebelom jemput, gue ijin dulu sama atasan gue di kantor, gue bilang gue sakit dan nggak bisa masuk kerja hari ini….ternyata bos gue mengijinkan……langsung jemput nih cewe kerumahnya….sampe disana gue udah ditungguin sama dia….dan langsung jalan keluar rumah setelah pamit sama ibunya….
Gue langsung ajak jalan ke puncak buat liat2 pemandangan kebon teh, dan nuansa pegunungan yg sejuk…..sampe di puncak nih cewe minta di beliin teh hangat…soalnya dia kedinginan….makin terbuka aja peluang buat exe  …..langsung gue nawarin ke dia klo kedinginan terus mending kita cari villa aja yuk…..buat angetin badan sekalian istirahat sebentar…eh dia setuju…..ga pake lama langsung cari tuh villa….
sampe di dalem kamar gue langsung nawarin ke dia utk tidur aja sambil selimutan di kasur….dia senderan di kasur sambil nonton tv butut…trus dia ngomong……
Nana : say….jangan jauh2 donk duduknya….kenapa kamu takut ya ?? sambil senyum ngeledek
Gue : ah ga takut tuh…cuma ngga enak aja…kan aku lagi ngerokok
Nana : matiin aja deh rokoknya….
Gue : iya deh…say…hehheehe
gue langsung duduk di sebelah dia….sambil coba megang tanganya…eh dia malah diem aja…sambil gue nanya
Gue : kamu masih kedinginan ya ?
Nana : iya masih…
Gue : kan kita udah di dalem ruangan ko masih dingin sih ?
Nana : ga tau nih…aku emang paling ga bisa nahan dingin
Gue : ya udah klo gitu…sambil aku peluk ya biar berkurang dinginya ..kamu marah ngga ??
Nana : menurut kamu ?? nanya sambil senyum2
ga pake ngomong lagi gue langsung peluk sambil sesekali elus2 badannya dan rambutnya yg panjang itu…ternyata dia merespon balik tindakan gue itu…dia megang paha gue sambil ngelus2 juga….dan akhirnya kita berdua french kiss…
gue lanjutin grepe2 toket nya yg sekel juga tuh … doi mulai terangsang.. gerak sana sini….gue langsung buka baju dan bra nya, doi mulai pegang “dede” gue yg masih kebungkus cd, sambil turunin cd doi cium2 emutin pentil gue…  gue celentang abis bro.. kayak orang pasrah gitu deh…., gue bantuin buka cd…  buru2 nih ..  doi langsung sambut si “dede” , di elus2..
Dia mulai menjilat nya dari pingiran2 si “dede”  tau juga dia daerah asyik cowo…  di bersihin pake jilatan bro…  anjrit.. enak banget… sekelilingan “dede” di jilatin turun ke bola2 gue sampai ngangkang2… lama juga loh…., udah engak sabar nih si “dede” minta di emut… gue sodorin aja pelan.. langsung di sambut.. masuk ke mulut nya… pelaaannn..Banget.. mulai deh naik-turun.. puter2 lidah….lepas.. dielapin dulu…masukin lagi.. naik-turun lagi… puter2 lidah lagi….telaten juga nih.. mantap…  sabar doi … ritual si Dede…selama ritual si “dede” , gue mNanan toket nya… Bagus … bro bentuk.. perfect lah… engak nyangka mulus bgt toketnya…putingnya warna merah ranum gitu..udah ngaceng juga kali ya…
Selesai ritual si “kontol” , gue tuntun dia untuk eksekusi dia di atas jadi gue tetep rebahan… , doi mulai masukin…mungkin buru2 ya.. kelepasan trus di tahan  mentok nih yeee …. , standart aja sewaktu di atas dan di minta gue yang di bawah  rata2 ce gitu kali ya.. , kalau di atas bisa cepat keluar nya…  .
Gue mulai diatas, gue cumbu dulu… cium2 leher, pipi… bibir…toket.. sambil gue arahin si “dede” ke pedaleman nya….blessss…. anget bro….lumayan agak peret berasa jepitannya….seperti biasa.. genjot dengan torsi perlahan…sebentar gue tekan.. dan tahan… sambil emut2 toket nya… selama gue kerja doski meringis… nringis…tanpa keluarin suara desahan….liat kayak gitu.. torsi gue percepat…..malah tambah meringis.. dan geleng2in kepala kiri-kanan.. gue pelanin lagi….terus gue cabut.
“Nungging dong…” minta gue, doi kaget.. “engak mau ah lewat belakang”….”engak lewat belakang say.. tapi nungging aja”  dikiran mau di anal kali…. Ha ha.. gue engak mau anal, meki nya masih berasa kok…pake anal segala… ., mulai pasang gaya deh… langsung gue arahin si dede….dan seperti biasa kalau gaya gini gue lebih banyak diem.. dan pengang pinggul nya gue gerak2 in..eh taunya dia sendiri juga gerakin pinggul nya maju mundur…gue ikutin gerakannnya dia…sebentar-bentar nengok ke belakang juga..  kenapa …? Enak….ya?.
Ganti balik ke standart , gue diatas lagi…dengan posisi kaki dia gue suruh rapetin.. tambah berapa bro… kejepit nya…engak lama sih.. karena gue udah engak tahan…jepitannya…, gue ngangkang aja.. sampai2 dia naikin kaki nya terbuka lebar… , mulai lah detik2 terakhir…dengan torsi rendah.. tinggi.. rendah.. tahan…engak lupa juga 2 toket nya gue remes gue rapetin biar deket dan gue bisa kulum 2 pentil berdekatan sambil tetep gue genjot…gue lihat tanganya ngeremes… remes.. sprei .. kepala nya goyang kiri – kanan…dan karena gue juga engak kuat lihat dia kayak gitu.. torsi gue tinggi in…dan crot… crot…  keluar deh  , sambil terus gue genjot…sampai torsi pelan dengan perlahan.. dan gue tahan , tekan…sebentar…, baru deh gue cabut kalau kelamaan nyabut takut Kondom nyangkut di dalem…
Selesai dia tetap rebahan , gue langsung buang kondom dan cuci2…. nggak lama doi nyusul cuci2 setelah gue selesai dan ngerokok dan browsing via hp gue , kali aja ada info2 bagus. Dah selesai pertempuran disana, langsung gue anter pulang kerumah nya dengat selamat sentosa….pamitan sama ibunya, gue juga pulang kerumah home sweet home

0 comments:

Post a Comment