Pages

Sunday, September 2, 2012

Digilir Bule Spanyol



yang paling berkesan sampai saat ini. Ketika suamiku mengajak aku ke Spanyol untuk merayakan 5 tahun pernikahan kami.
Tentu saja ini kesempatan emas yang tidak boleh aku lewatkan mumpung Adi masih 4 tahun jadi bisa dititipin ke eyangnya. Dan yang terpenting menurut travelling national geographic, cowok cowok Spanyol super sexy hihihihi.

Salah satu yang menjadi tujuan kami dari sekian tempat eksotis adalah sex party yang diadakan di kota budaya C. Katanya sih dibalai kota digelar pertunjukan gang bang, threesome live !! gila kan ? diikuti oleh sekitar 500 cowok dan cewek yang katanya ganteng ganteng dan sexy…wooo tahu sendirikan gimana body cowok spanyol ? Kabarnya penonton boleh ikutan kalo memang berminat. Sebenarnya aku kurang sreg melihatnya, bukan apa apa, aku takut suamiku tergoda. Aku tahu pasti bagaimana “ganas”nya suamiku. Aku tahu dia nggak pernah menyeleweng, tapi boleh saja kan aku kuatir mengingat bagaimana gaya bercinta kami yang super hot. Sedangkan aku sendiri ? hmmm meski senang melihat cowok macho, tentu saja aku tetap setia dengan suamiku dong…dan lagi pertunjukan kaya begini gak bakalan ada di indonesia, jadi rasanya wajib kita tonton..
Setelah berdebat dan nyaris tidak diijinkan masuk karena tubuh mungilku. Setengah berlari kami menyerbu ke dalam. Benar juga, baru masuk gedung didepan kami sudah tergelar 20 cewek sexy menggeliat bergaya penari ular. Hehehehe kulihat mata suamiku berbinar…dasar !
Semakin ke dalam semakin hot. Ternyata dari luar meski tampak kecil, setelah di dalam bangunan ini cukup luas dan dibagi beberapa pertunjukan, mulai dari sekedar berbugil, ML berdua, Threesome MMF atau FFM…hmmm menurutku kurang sip. Karena ini semua hanya menyenangkan kaum lelaki. Yang mana neeeh buat para cewek..batinku protes..
Berbelok ke sayap kanan bangunan, tergelar didepanku cowok cowok sexy & hot…cihuy ! gila cing..! body mereka…. Suamiku memandangku ingin tahu. Sialan aku merasa wajahku memanas.
“Hehehe gimana ma ? “ Tanyanya menggoda.
Ada 5 cowok macho yang membuat dadaku degdegan…ihh..kok bisa begini ya..tapi memang kuakui body dan wajah mereka memang menjanjikan. Tiba tiba bersamaan mereka melepas celana dalamnya di depanku…wajahku melongo melihat batang super mereka menari nari 1 m didepan hidungku. Belum pernah aku melihat batang sebesar itu. Jauh deh…jauh banget malah dibanding punya suamiku. Terus terang membuatku sesak nafas. Duuuh gimana ya rasanya…enak kali hihihihi. Kulirik suamiku melihat cowok cowok macho itu dengan kening berkerut.
“Gila ma batangnya…gimana menurutmu ? gimana tuh kalo kamu yang imut ini disetubuhi sama batang kaya gitu..”setengah berbisik.
“Ahh biasa…enak kali ya ”Jawabku nyengir .
“Hus ! mama ! “ suamiku protes.
Kami kembali berlari menuju arena gang bang..berkali kali nonton bokep gang bang rasanya kurang mantap kalo nggak melihat dengan mata kepala sendiri bukan ? Oo..oo..oo kali ini seorang pejantan tangguh menggilir 5 cewek bergantian. Wuaaah kuat banget..! Suamiku memandang dengan wajah iri. “Hmmm pengen pa.. ? Tanyaku ganti menggoda.
“ Kalo boleh…” Jawabnya menggoda balik.
“ Huh maunya !!” Kucubit lengannya.
“Hmmm..kayaknya kalo kita jalan bareng nggak seru deh ma..” Kata suamiku pelan.
‘Maksud papa gimana ? pengen lihat yang cewek sexy disebelah sana yaaaaa…” Kataku agak protes.
” Yo wis gak papa tapi sesuai kesepakatan gak boleh coba coba loh !! awas !!! “ Kataku memperingatkan.
“Ya iyalah ma…tapi kamu juga nggak boleh loh ma…” Ganti suamiku memperingatkan.
“kamu kaya nggak tahu aku aja pa !” Jawabku merengut.
“OK ok…kita ketemu lagi disini 1 jam lagi…ok ? cukup kan ?”
Kelihatan sekali suamiku nggak sabar ingin kembali melihat tontonan gang bang di sayap kiri gedung. Sedangkan aku sendiri ? ke sayap kanan dooong…belum puas melihat cowok cowok ganteng bugil 1 meter didepanku, kali kali aja boleh nyentuh perut six packnya hihihi…
Aku melangkah ke ruangan lebih dalam, wuih ternyata bertambah hot. Ada seorang cewek yang merem melek dijilatin dua cowok gagah. Sungguh aku iri dengan cewek bule yang dijilat habis habisan oleh co macho didepanku…dalam hati aku pingin banget mencoba, habis suamiku nggak pernah mengoral sih dan mumpung di Negara orang lain, nggak ada kan yang tahu kalo kita gila gilaan sedikit. Hihi. Tapi aku kawatir kalo suamiku tiba tiba nongol…wuah bisa bisa gue dihabisi…hihihi. Tapi… nggak ah ! aku belum segila itu.
Sekarang cewek bule didepanku menggeliat seperti cacing kepanasan , duh duh duh…aku merasa celdamku basah. Coba nggak ya…coba nggak ya..ku gigit bibirku sambil kepalaku celingukan mencari sosok suamiku. Aku kira nggak papa, kan Cuma dijilat aja..habis suamiku nggak pernah ngegituin aku..duh jadi pengen pipis..
“Honey…you wanna try ? it’s Ok, I will give you a big O…”
Cowok jantan didepanku menawari ketika melihat wajah mupengku. Sialan..gue sih kepingin tapi kan takut…
“Its.. ok Once in your life time… ok? “ rayunya.
Huh bener juga..kapan lagi ya…aku mulai ragu ragu. Sementara Cewek yang menggeliat tadi menjerit karena orgasme, sialan jadi tambah pengen, berkali kali diriku menyumpah.
Jadi enggak..jadi enggak…jadi..? jadi ? jemariku meremas remas ujung kaosku, gelisah…huuuu tapi cowok ganteng yang tersenyum manis di depanku membuat aku luluh.
Hmmmm ? “Tubuhnya mendekat, ternyata tinggiku tidak sampai sedadanya, otomatis yang terpampang didepanku sepenuhnya adalah batang yang menggiurkan ! Jemarinya menyentuh jemariku kecilku mengajak. Aku bener bener seperti kerbau dicocok hidung.
“Um… umm….” Bahasa inggris gue kan geblek, gimana jawabnya yah…
AAahhh, persetan ! pokoknya gue pingin sekarang. Secepat kilat gue lepas G string gue dan segera berbaring di tempat tidur kecil di depannya.
“ wow !! beautiful ! “ Serunya. “Damn !! she’s hot !!” Teriak beberapa lelaki yang langsung ikut merubungiku.
Tentu saja dengan tubuh Cuma setinggi 154 cm, payudaraku yang 34C, tentu tampak menggiurkan bagi laki laki setinggi 180an cm seperti mereka. Otot otot muscle mereka yang bersliweran di depan hidungku sungguh membuat ku bergetar. Ditambah lagi dengan batang 18 inci mereka…hohohoho sungguh gue kepengen banget..kepengen banget disetubuhi habis habisan ! come on perkosa aku ! setubuhi aku…!!
Dengan sigap cowok yang paling ganteng menhunjamkan kepalanya ke pangkal pahaku. Uuuhhh…dan cowok kedua mulai mencium bibir dan satunya mencoba membuka bluesku. Karena baru kali ini ada cewek mungil akan dipuaskan oleh beberapa lelaki otomatis panggung di tempatku menjadi lebih ramai oleh sorakan laki laki.
Baru dijilat dan disedot 10 menit, aku merasa pingin pipis karena lidah besar cowok satu ini mengobrak abrik miss V ku, sehingga bener bener membuatku kebelet pipis.
“ uuuf I…I..wanna pee..please stop…”Kataku asal ngomong.
” Do it now honey…its ok..do it now.” Katanya.
Heeehh ? gw pipis sambil dijilati ? nggak salah neeh..? kepalang tanggung, gw cuek aja pipis ketika lidahnya ini menghajar vaginaku. Uuuf…uuffff gilaaaa ternyata dioral sambil pipis, enak buanget…!! Tampak air seniku semburat ke badan mereka…yang justru membuat mereka lebih gila gilaan menjilatku. Gilaaaa..enaaaak bangettt…!! Aku hanya bisa meringis memejamkan mata saking enaknya.
Heeekkk !!? apaan neeh ? Aku buka mataku aaah gila ! gila.. kenapa ada batang yang mencoba masuk ? aku mulai paniK..ini kan diluar rencana ? tampak kepala batang yang sepertu jamur tersebut mendesak miss v ku, dan mulai masuk perlahan…hah bisa masuk ?!
“ Its ok honey..enjoy it… its ok” cowok macho tersebut berusaha meredam kepanikanku.
Duuhh gimana sih.. tapi disetubuhi sambil pipis begini kok enak banget sihhh …
“ Please don’t fu** me… ooohh please…” Gw pura pura keberatan.
Eranganku segera tertutup oleh lumatan bibir si macho…uhhh gak keberatan sih..
Gue kembali melirik ke batang yang sudah keluar masuk sepenuhnya. Duh rasanya penuh banget. Untung mereka nggak lupa memakai kondom, tapi kok panas ya…apa karena terlalu besar. Aku baru tersadar, sudah berapa menit neeh, jangan jangan suamiku sudah kembali. Kepalaku menengok kekanan kekiri.
What’s up babe ? “ Tanya si macho sambil terengah engah.
“Never mind, harder please “ gue pengen lebih kenceng goyangnya. Kapan lagi gila gilaan meskipun resikonya bisa bisa gue nggak bisa jalan. “ Aaarrrggh…da*n ! “ s macho belum apa apa sudah ejakulasi.
Lho kok cepet banget ? apa mungkin saking sempitnya sehingga seperti memeras batang mereka.
Belum selesai aku berpikir, si ganteng yang tadi berdiri disebelah kiriku langsung mengambil alih. Uhh batangnya lebih hitam dan melengkung. Aku hanya merem melek menikmati…sedikit menyesal tapi kepalang basah..kapan lagi bisa begini. Selama suamiku nggak tahu gak papalah..
Batang ke lima…
Batang ke enam, tujuh, delapan..badanku mulai menggigil. Entah sudah berapa kali kau orgasme. Rasanya gue hampir pingsan saking enaknya.
Perlahan aku membuka mataku, mencoba menengok ke kiri dan kanan, mencari siapa tahu suamiku sudah kembali. Mataku sedikit terbelalak karena dikejauhan suamiku kelihatan mencariku. Mungkin sekitar 100 m an..
“You know the guy over there ?” Kutunjuk laki laki yang celingukan dikejauhan.
” He is my husband, so give me big o guys…hurry up. “ Kataku dengan bahasa inggris yang belepotan.
“Close..close” tutupin tutupin gitu maksud gue, sialan gimana ngomongnya…
Untung mereka segera paham. Sambil nyengir 5 orang cowok gede segera menutupi tubuhku sehingga suamiku sama sekali nggak bisa melihat. Habis nanggung sih, baru 8 cowok yang ngerjain gw. Dengan cepat cowok ke empat menenggelamkan batangnya yang besar ke vaginaku yang super becek bergantian.
“ AAAaaahhh… “ aku hanya bisa melenguh sedikit menjerit. Tiba tiba ada batang besar yang menyumpal mulutku.
” SSSttt. Your husband…” Sambil nyengir co ganteng ini tanpa permisi memperkosa mulutku.
Sialan ini sih diluar skenario..dari celah kakinya kulihat suamiku hanya berjarak 3 m. tentu dia nggak bakalan menduga kalau cewek yang disetubuhi habis habisan didekatnya adalah istrinya tercinta, hihihi aku nakal ya…
Sebenarnya mulai cowok ke tujuh yang menyetubuhiku, aku sulit mendapatkan orgasmeku, tapi gak papa karena aku memang mencari sensasinya, kapan lagi bisa disetubuhi habis habisan begini, di Indonesia..? hohohoh nggak bakalan lah…
Kulirik jam tanganku hampir 45 menit berlalu, “Ok ok enough guys…enough…”Kataku ketika melihat co gagah ke 12 mulai menempelkan batangnya.
“ oughhh come on honey please, give me 5 second ok please.. “ Sambil mengedipkan matanya. Uuhhhhhh okelah sekali lagi hihihi habis yang satu ini ganteng banget sih….Hunjamannya membuat aku kembali merintih menikmati. Bohong kalo 5 detik, ini sih 15menit !!
Dengan cepat 2 cowok macho ini membantuku mengenakan celana dalamku sambil memegangi tanganku untuk berdiri. “ Honey..if you want, we will pleased you tomorrow… ok ?“ uh maunya…badan udah remuk begini.
Kulihat suamiku malah berjalan menjauh. Uhhh setidak tidaknya aku mendapat kesempatan membiasakan jalanku yang sedikit terpincang pincang, habis ukuran mereka gila semua.
“Halo sayang…”suamiku berlari memelukku, tampaknya dia kawatir satu jam mencari istrinya nggak ketemu ketemu.
“ Kenapa kakimu honey ? kram ? “ Tanyanya.
“ Enggak Cuma keseleo aja, kembali ke hotel yuuuk… aku capek jalan terus.”
Sambil menunggu suamiku berteriak memanggil taxi, aku melirik gerombolan cowok macho yang kunikmati tubuhnya di kejauhan. Mereka melambai lambaikan tangannya sambil cium jauh…thanks guys…sungguh pengalaman yang menggairahkan. Apakah aku harus menyampaikan kejadian ini kelak ke suamiku ?…hmm entahlah, tapi sayang kalo cerita ini hanya aku simpan sendiri.
Sampai saat ini aku masih menyimpan cerita seks ini dari suamiku. Aku menunggu momen yang pas untuk menyampaikan kenikmatan kala itu padanya.

0 comments:

Post a Comment