Pages

Friday, September 7, 2012

Akhirnya sukses juga ngentot sama tante


Akhrinya Dapet Juga tante gw yang gw dambakan dari gw SMP dari gw kenal ama yang namanya bokep...
Tante gw tuh mukanya Indonesia banget deh item manis banget,cantik,badan 160-an,umur 40,anak 1 cewe umur 15[anaknya juga mantep]bodynya mirip ama Julia Perez bohay banget,toketnya kenceng.
Dari dulu tuh gw sering ngintip kamar tante gw,soalnya rumah gw sebelahan ga ada tembok penghalang dan kamar mandi tante gw deket ama kamar gw.
Tapi,pas gw ngintip pernah juga ketauan tapi dia cuma senyum-senyum aja dan bilang
tante:"Hayo ngapain?"
gw:"mmm...Engga tante lagi mau nembak cicak di tembok situ"
tante:"ah boong,emang tante ga tau.Lagi ngintip kan?"
gw:"engga tante,tapi cuma keliatan dikit"
tante"dikit apa banyak?kok ada yang bediri?"sambil nyolek gw
gw:"hehe"

Setelah kejadian itu gw makin berani ngintip si tante...
gw juga punya kesempatan soalnya anaknya itu tiap hari ada aja yang minta diajarin buat pelajaran sekolahnya...
nah waktu itu jam 5-an gw dipanggil ama anaknya bilang dia minta diajarin Matematik.
Pas sampe dirumahnya gw langsung masuk kamar anaknya.
ga kaya biasa nih anak pake hotpants dan tanktop mau ga mau ade gw bangun dari tidur.
tapi nih anak alim kok jadi ga mungkin bisa gw apa-apain
gw cuma seneng aja ngeliatnya.
setelah selesai dia bilang mau pergi ama temenya dan katanya nyokapnya nyariin gw.
anak tante:"mas itu mama nyariin masuk aja ke kamar mama"
gw:"iya,bentar mau pipis dulu"

5 menit kemudian gw masuk ke kamar tante
gw:"misi tan"
tante:"iya bentar masuk aja,tante ganti baju dulu"
gw langsung berpikir yang engga-engga
dia keluar pake daster merah selutut yang bikin horny banget
tante:"gimana anak tante ada kemajuan ga?"
gw:"yah lumayan tante udah mulai masuk ke otaknya dia apa yang aku ajarin"
tante:"oh bagus deh"
gw:"tapi kok tumben sih tante dia pake baju yang mini-mini"
tante:"kenapa kamu suka yah yang mini-mini gitu?"
gw:"engga tante kan ngga enak kalo diliat temen-temenya"
tante:"yah dia kan udah gede bebas lah dia mau pake apa"
gw:"oh yaudah deh"
tante:"bentar yah tante mau pipis dulu"

ga lama dia keluar pake daster merah juga tapi yang seksi abis parah
gw cuma bisa melongo...
tante:"tante tau kamu suka ngintipin tante di jendela kamar mandi,tante juga tau kamu udah horny dari tadi"
gw diem aja
tante:"kamu mau ga nemenin tante"
gw tetep diem
tapi si tante langsung ngelus-ngelus gw
jadi gw bales pake ciuman
pertama gw cium lehernya dengan lembut terus ke mulutnya
gw tau dia seneng dia mulai mendesah mendesah enak
gw mulai berani gw raba-raba toketnya.Toketnya enak banget kenceng kenyel gede,gw emut-emut pentilnya dia cuma mendesah "mmhhh""enak banget"
kayanya dia ga pernah dikasih ama suaminya lagi deh

lama-lama dia mulai pegang-pegang ****** gw.dia buka retsletingnya celana gw.Dipelorotin celana gw dai cuma bilang "besar juga punya kamu"
entah kenapa disitu gw langsung tambah hornya.Dia cuma ngelus-ngelus ****** gw tapi gw langsung arahin ke mulut dia.Eih gila ****** gw yang 15 cm masuk semua ke mulut dia enak banget deh "mmhh..." itu kata yang keluar dari mulut gw.Lama-kelamaan maju mundur mulut dia makin kenceng.Karena gw udah ga tahan akhirnya mulai deh gw masukin ****** gw ke liang kenikmatanya."blep""blep" bunyi dari ****** gw si tante bilang "terussss...lebih kenchhheng...ahhh"ga gw gubris kata-kata tante karena gw pengen buat ini jadi semacam softcore...Setelah 10 menitan si tante bilang"Ahhhh.Taaante mauu keeeluar" gw bilang "keluarin aja tante aku belom mau keluar".Akhirnya tante keluar juga desahan panjang keluar dari mulut tante "ahhhhhhhhhh,enaaak bangeeet" gw masih belom keluar buat cooling gw minta sepong sama tante "tante emut dulu nih"

langsung tanpa babibu gaya berubah jadi 69 sumpah ini pengalaman pertama banget...Karena gw rasain udah mau keluar gw mulai masukin lagi ****** gw ke vagina tante 5 menit kemudian tante mau keluar lagi "gw bilang keluarin bareng aja tante" ga lama akhirnya kita keluar bareng-bareng.Dia jilatin sperma di ****** gw dan gw juga jilatin vagina dia...

Setelah itu kita ciuman lagi dan mandi bareng...
Di kamar mandi itu juga dia ngasih gw sepongan yang tiada tara rasanya
tante:"makasih banget yah"
gw:"aku yang makasih tante udah dikasih kaya gini"
gw:"tante tuh sering aku buat bahan colian dari SMP"
tante:"kenapa kamu ga bilang aja kalo kamu mau kaya gini"
gw cuma diem ngasih ciuman

Akhrinya Dapet Juga Tante gw ini
dan lo tau ga??
gw pengen dapetin anaknya juga bos
nyobain ibu ama anak

0 comments:

Post a Comment