Pages

Monday, June 11, 2012

Kekasihku digarap bosnya 2

Setelah kejadian pelecehan dan pemerkosaan yang terjadi beberapa hari lalu, Vie sebenarnya berniat untuk keluar dari tempatnya bekerja tersebut namun si bos tidak mengijinkannya....dan anehnya sikap bosnya pun terkesan cuek dan merasa tidak pernah terjadi apa2 diantara mereka. Lain dengan sikap bosnya, si Ujang supir bosnya kadang tersenyum nakal saat berpapasan dilorong menuju toilet kantor....pernah Ujang berujar "Mbak Vie...kok cuma bos seh yg dapat bagian...aku kan juga mau..." sambil tersenyum meledek...ingin Vie menampar muka supir sialan itu!!!
3 minggu setelah kejadian "diparkiran" tersebut (baca kisah sebelumnya)...tiba2 bosnya memanggil Vie masuk kedalam ruangan untuk kepentingan report bulanan yang harus ditandatangani hari itu. Tak pernah bosnya memanggil Vie langsung kedalam ruangan untuk report bulanan, biasanya melalui Bu Meta atasannya yang sudah paruh baya...dan lagi bosnya tahu kalo report tersebut belum selesai....Vie tertegun didepan pintu atasannya tersebut, dan memasuki ruangan setelah diijinkan bosnya....

Vie : "Permisi pak, seperti info saya tadi pagi...report baru akan selesai jam 4 sore nanti pak, tapi kalau bapak mau cek progressnya silahkan dicek pak"
Bos : "Bapak percaya sama kamu....masih ada 2 jam untuk menyelesaikannya kan?daripada nanti bolak-balik bapak panggil mending kamu ngerjain reportnya di laptop bapak aja neh disini..jadi bapak bisa sekalian cek"

Jantung Vie mulai berdegup kencang....berduaan dengan si bos maniak ini dalam ruangan tertutup bisa jadi malapetaka kedua buat dirinya.....

Vie : "Uhm maaf pak, biar saya kerjakan di meja saya saja..gak enak sama yg laen nanti"
Bos : "Saya ini bos kamu!!! Bu Meta baru saja ijin pulang karena anaknya sakit, jadi kamu direct report ke saya hari ini!!! Sudah!! jangan debat lagi, kamu kerjakan sekarang disini"

Dalam ruangan bosnya ada meja bundar untuk keperluan meeting atau tamu, dan kini bosnya menaruh laptop dimeja itu agar Vie dapat menyelesaikan reportnya.
Hari itu Vie mengenakan kemeja seragam warna merahnya dengan bawahan rok berbahan lemas selutut...dengan model rambut barunya...hari ini Vie mendapat pujian gombal dari beberapa anak sales yang bekantor dibawah.
Vie mulai berkonsentrasi menyelesaikan reportnya, namun tatapan nakal bosnya yang duduk disebelahnya membuat konsentrasinya buyar....tapi dia mencoba untuk profesional mengerjakan report tersebut....


Bos : "kamu manis bgt hari ini...pacar kamu nanti jemput ya?"
Vie : "uhm makasih pak..iya nanti saya dijemput, mungkin sekitar jam 5-an"

Si bos merubah posisi kursinya tepat dibelakang Vie dengan alasan agar dapat mengecek langsung report yang sedang diselesaikan...namun tampaknya si bos mengambil kesempatan untuk sekedar "pura2" menunjukkan kesalahan Vie pada report itu dengan menunjuk layar laptop dan merapatkan wajahnya ke arah tengkuk Vie yang wangi...Vie dapat merasakan hembusan nafas bosnya yg mulai tak teratur....DAN, disaat tangan kanan bosnya menunjuk layar laptop..Vie merasakan tetek kirinya diremas oleh tangan kiri bosnya....

Bos : "ini kesalahan kamu...kalo salah lagi bapak remes lagi loh tetekmu..."

Vie tahu ini hanya jebakan untuk memperdaya dirinya untuk kedua kali namun Ia hanya bisa mengiyakan apa kata bos gilanya itu. Vie tidak dapat berkonsentrasi dengan reportnya karena membayangkan posisinya yang mungkin akan diperdaya untuk kedua kalinya...dan tiap Vie salah input atau salah membuat kata2...si bos mengusap, meremas, bahkan mencubit tetek Vie dari belakang yang masih tertutupi BH dan kemeja kerjanya.

Bos : "kamu kok gak konsen ya? biar konsen dan 'gak gerah', bapak kasih tau caranya"

Vie disuruh berdiri menghadap bosnya dan si bos membuka kancing kemeja Vie satu persatu, pelan2 dia membuka kemeja Vie, BH, Rok beserta CD-nya....Vie mencoba melawan dan protes namun sekali lagi tubuh dan tenaga bosnya jauh lebih besar dari dirinya yang langsing dan mungil tersebut...anehnya si bos hanya menelanjangi dirinya tanpa mencoba menyentuh atau meraba tubuh telanjang Vie...dan berikutnya Vie disuruh kembali mengerjakan report tersebut. Belum 2 menit Vie mencoba mengerjakan report dalam keadaan polos tersebut, kedua tetek mungilnya (tetek Vie kurang lebih spt yg ada digambar, bahkan postur tubuhnya pun mirip) digenggam bosnya yang kembali duduk dibelakangnya...dan dia merasakan ciuman lembut ditengkuknya...

Bos : "kamu gak usah hiraukan bapak, tetap kerjakan report! bapak suka lihat kamu kalo lagi serius kerja..mmmm...tengkukmu wangi bgt..."

Vie mendesah pelan namun dia berusaha tetep fokus pada pekerjaannya agar 'penderitaan' ini cepat berakhir....
Semakin Vie terlihat serius dengan reportnya, semakin si bos maniak itu memainkan kedua tetek mungilnya....jari bosnya mengusap2 tetek Vie pada lingkaran sekitar putingnya sehingga puting susunya yang merah kecoklatan pun mengeras...si bos berusaha tidak menyentuh kedua putingnya yang sudah tegak itu...dia hanya membelai daerah sekitarnya saja sambil menciumi bahu, leher, dan tengkuk Vie yang jenjang....sesekali Vie mendesah pelan namun tetap pikirannya dicurahkan untuk report sialan ini!!!
Tangan nakal bosnya sekarang mulai turun mengusap perut Vie yang rata sambil memainkan area pusarnya....Vie merasa geli dan menggelinjang, namun usapan itu semakin turun tepat diatas klitorisnya...

Bos : "uhm halus bgt tubuhmu Vie..mulai dari tetekmu sampe bawah sini juga"

Vie ingat bahwa pagi ini dia baru saja mencukur bulu kemaluannya karena hari ini aku akan menjemputnya setelah pulang bertugas, dan biasanya kita akan mengobati rasa rindu dengan bercinta....
Vie pasrah menerima raba2an pada tubuh telanjang yang duduk tegak menghadap layar laptop untuk menyelesaikan reportnya.....dia mulai merasakan sentuhan menggoda tepat diatas klitorisnya....jari telunjuk bosnya mulai menghusap bagian atas klitorisnya yang sudah mengeras. Si bos duduk memeluk Vie dari belakang dengan posisi tangan kiri menghusap bagian dalam paha kirinya dan tangan kanan mengusap lembut klitorisnya...Vie menggelinjang saat bagian ujung klitorisnya disentuh jari nakal bosnya itu....

Vie : "Ahhh pakkk....saya gak bisa konsen kalo bapak begini.....", kata Vie setengah mendesah
Bos : "Sudah..kamu kan punya tugas..bapak juga punya tugas neh!! maenin memekmu!"

Perlahan tapi pasti, jari nakal si bos terus mmemainkan klitoris dan belahan memek Vie yang mulai basah....

Bos : "aduuhhh Vie..klitorismu kok besar bgt seh...pasti sering dimaenin atau diisep pacarmu neh!!!! bapak gemes mau cubit ahhh..."
Vie : "pelan2 pak..nanti lecet lagi......sakit pak kalo dicubit...."
Bos : "sakit kok tapi basah....uhm lubang memekmu dah mulai becek neh!!!"

(intermeso....penasaran sama gambar klitoris asli Vie?..neh cek gambar dibawah...no repost)

Jari tengah si bos mulai mengobel lubang memek Vie yang basah dan hangat...dikocoknya pelan hingga Vie mendesah tak tahan...entah tak tahan menahan nikmatnya atau tak tahan dengan perlakuan itu...kedua tangan Vie berpegangan pada ujung meja....sementara tetek mungilnya yang kiri diremas perlahan oleh bosnya....dua rangsangan sekaligus pada kedua alat vitalnya membuat Vie mendesah tak karuan....

(intermeso....penasaran dengan gambar tetek Vie yang mungil?..cek gambar dibawah bro...)

Kini, si bos menyuruh Vie berdiri dengan kedua tangan bersandar pada bibir meja dan si bos memeluknya dari belakang sambil terus memainkan tetek kiri Vie dan belahan memek Vie yang tampaknya sudah minta dientot.....

Bos : "kamu sexy bgt kalo lg serius kerja...bapak selalu bayangin bisa ******* sama kamu diruangan ini....."
Vie : "...bapak suka? ahhhhhh.....ehhhhmmm", balas Vie sekenanya sambil berdesah kenikmatan....
Bos : "iya...bapak suka sayang....Vie isep kont*l bapak ya sekarang...."

Entah sudah larut dalam kenikmatan atau takut dengan bosnya...Vie menuruti 'perintah' bosnya, dia berbalik...berjongkok dan dengan perlahan membuka restleting celana katun bosnya perlahan....dikeluarkannya penis besar itu dengan lembut dari sela2 celana dalam sutra bosnya...dan kini penis itu sudah mengacung tegak didepan mukanya....dengan satu gerakan lembut, Vie menjilat lubang kencing bosnya perlahan...mengecup kepala kont*l yg merah besar itu....dan mulai memasukkan penis itu kemulutnya yg mungil...agak sulit namun Vie melakukannya dengan perlahan. Tidak seperti kejadian perkosaan sebelumnya..si bos memang masih memegang kepala Vie...namun tidak mendesaknya untuk mengulum lebih dalam lagi...tampaknya si bos membiarkan Vie mengeksplor kont*l besarnya pelan2. Vie mulai mengulum kont*l bosnya dengan mata terpejam...ya..dia mencoba menikmatinya dan membayangkan sedang mengulum kont*lku...dia tidak mau hilang kenikmatan juga sepertinya!!!

Si bos tampaknya mulai puas saat Vie mengulum dan menyedot penisnya dengan penuh perasaan...dia mengusap rambut Vie dengan kedua tangannya...

Bos : "kamu memang karyawan teladan Vie....tau cara memuaskan bosmu dengan baik!!!...kepala kont*lnya dijilat lagi donk....air mani bapak lebih gurih kan dari punya pacarmu? hehe"

Vie tidak menjawab dan mencoba untuk tidak mendengar pelecehan yang dikatakan bosnya itu..dia hanya terus mengulum dan menjilat kont*l itu hingga kepalanya berwarna lebih merah...Vie memang memiliki sedotan yg kuat walau mungil mulutnya.....
Tiba2 si bos menarik kepala Vie dan dengan gerakan cepat...dia membalikkan badan Vie, membuat Vie hampir terjatuh namun kedua tangannya masih bisa bertumpu pada ujung meja.....dengan satu sodokan kuat....bleeessssss.....kont*l besar itu menusuk kemaluan Vie dalam2....Vie sempat tersentak dan merasakan perih...namun rasa perih itu tergantikan oleh kocokan2 lembut kont*l bos maniaknya itu dalam lubang memeknya....kini Vie hanya setengah terpejam merasakan kenikmatan yang seharusnya dia dapatkan ketika pulang kerja nanti bersamaku!!!!! Si bos terus memompa kont*lnya dalam memek Vie sambil menghusap punggung mulus Vie yang berwarna coklat eksotis khas indonesia.....sesekali tangan nakal itu menggenggam kedua tetek mungilnya sambil mencubit puting susunya yang imut........
Dengan kasar si bos menarik tubuh Vie..membuat punggungnya menempel pada tubuh besar bosnya yang masih mengenakan jas dan dasi lengkap....dicumbunya leher Vie sambil meremas2 teteknya....dan kont*l besar itu masih perkasa mengocok memek Vie....posisi berdiri seperti ini membuat bosnya bebas menjelajah tubuh telanjang Vie.....tangan bos gilanya itu meraba tiap bagian tubuh Vie..mulai dari meremas teteknya...mengusap perutnya..hingga mencubit klitorisnya....

Dengan satu gerakan mendadak..si bos mencabut penisnya....mendorong Vie hingga terbungkuk...dan menyemprotkan spermanya ke pantat bulat Vie yang mulus....croootttt...crooottttt....kini pantat Vie dipenuhi cairan kental hangat milik bosnya itu.....

Bos : "ahhhhh...luar biasa kamu Vie...bapak tidak pernah terpuaskan seperti ini dgn istri bapak....kamu memang karyawan yang paling enak dientot disini...."
Vie : "...iyahh pak....kont*l bapak juga bikin memek Vie masih berdenyut ini..."

Si bos membantu Vie membersihkan muntahan sperma di pantat Vie..dan juga membantu Vie berpakaian....dengan lembut si bos mencium bibir Vie dan mengatakan bahwa reportnya bisa ditunda besok siang.......

0 comments:

Post a Comment