Pages

Monday, June 11, 2012

Aku coba masturbasi

saya suka sekali masturbasi. sejak smp gairah sex saya tinggi sekali,tetapi saya bisa meredam gejolak sex saya.Saya dibesarkan dilingkungan yg taat beragama,pertama kali mastb ketika saya sudah lulus smp.Waktu itu temen" cow/cew lg nongkrong dirumah tmen setelah mengambil STTB.
Si Hary membawa vcd porno dan langsung menyetel dirumah tmenku,kami semua langsung nonton.Saya sendiri bru pertama kali menonton jadi masih ada rasa jijik.Setelah selesai nonton vcd kami pun pulang kerumah,ku antar ketiga tmenku ke halte bis terdekat.

Setiba dirumah saya memarkir mobil digarasi,belum sempet kukeluar terlihat kaset vcd dijok belakan,mungkin td terjatuh dari tas si Hary.Segera saya masukan kedlm tas vcd tersebut dan bergegas masuk kekamar,jam dah menunjukan pukul 23:00 orang rumah udah pada tidur.
Saya bergegas mandi dan mengganti baju,setelah itu dgn deg"an,saya memutar vcd yg td diputer dirumah tmen,dgn penuh minat saya perhatikan adegan" ML,saya bisa liat kelamin pria dan wanita dn lebih santai melihatnya dibandingkan td sore saya malu apabila terlihat terlalu serius.
Ada satu adegan dimana siwanita sedang rebahan ditempat tidur dalam keadaan telanjang.Siwanita memainkan jarinya diselakangan dan payudaranya sendiri sambil mendesah penuh kenikmatan
"agrhhh....."
berkali" keluar desahan dari bibirnya,
saya menjadi penasaran untuk mencoba,saya selipkan tangan kananku kedalam cd dan meraba vaginaku,saya tidak merasakan apa".Kemudian saya perhatikan siwanita itu membuka bibir vaginanya.Saya lalu mencoba membuka bibir vaginaku dgn jari telunjuk dan jari tengah lalu tangan kiriku mengusap" vaginaku,sontak tubuhku langsung kesetrum.

Saya merasakan kenikmatan yg luar biasa.Saya mencoba memainkan klitoris.Saya elus,puter dan pilin,"oh............... Nixmatnya".Napas saya mulai mendesah" seperti wanita itu,lalu saya membuka baju dan tidur telanjang bulat ditempat tidur.
Kembali tangan kananku memainkan klitoris dan tangan kiriku meremas" payudaraku sendiri yg ukuranya 34A, rasanya seperti melayang disurga yang tiada tara.

Saya mulai mempercepat gerakan jariku diklitoris,semakin cepat hingga tubuhku serasa tersengat aliran listrik,tubuhku mengejang,sayapun merintih menahan nikmat,"arghhh..........."
terasa ada yg bergerak keluar dari dalam vagina saya.
ada rasa lega yang tiada bisa dilukiskan,vagina dan selakanganku basah oleh cairan,saya merasakan siwanita divcd itu jg merasakan hal yang sama,siwanita itu menjilati jarinya yg basah oleh cairan vaginanya.
Saya mencoba menjilat jariku,rasanya sedikit asin,setelah mastbasi pertamaku, saya tertidur nyenyak.Sekitar jam 3 pg saya terbangun dan gairah sex saya kembali memuncak,saya pun kembali melakukan mastbasi.

Semenjak itu saya seneng sekali mastbasi,sensasi demi sensasi telah saya lalui.Satu kata yang pasti.
" nixmat...."

Umumnya saya mastb hanya dengan jari tangan,pernah saya mencoba mengunakan ketimun tp kurang bisa nikmati,karena terasa aneh divaginaku.

0 comments:

Post a Comment