Pages

Tuesday, May 15, 2012

Kisah Lina

Lina sebelum bertemu denganku ternyata pernah berhubungan dengansesama wanita. Dia menuturkan kisahnya kepadaku. Aku sendiri adalah penuliscerita "Aku dan Tante-Tante", "Aku dan Chintya" dan"Aku, Lina dan Ully". Dan hasil penuturannya setelah kuketik dengankata-kataku akan kuceritakan seperti di bawah ini.

Lima tahun yang lalu. Lina masih duduk di kelas dua sebuah SMU diYogyakarta. Suatu hari dia pulang sekolah dan seperti biasanya dia naik motorsambil membonceng temannya yang bernama Eva yang kebetulan satu kos dengannya.Tapi kali ini lain dari biasanya. Eva menempelkan kedua payudaranya padapunggung Lina dan kedua tangannya diletakkan di paha Lina bagian atas. Linaterkejut dengan keberanian Eva, padahal jalan raya yang mereka lewati termasukramai. Ketika melewati jalan yang sepi, Eva malah menggesekkan keduapayudaranya dan tangannya turun ke bawah mengelus paha Lina yang mengenakan rokmini. Lina mendiamkan saja ketika tangan Eva naik ke atas dan meremas keduapayudara Lina yang sudah mengeras karena rangsangan Eva. Sedangkan Eva masihmenggesekkan kedua payudaranya sendiri ke punggung Lina. Lina menikmatiperlakuan Eva. Eva melakukannya sampai mereka tiba ke kos mereka.


Mereka berdua masuk ke kamar masing-masing. Lina masuk ke kamarnya danmelepas pakaiannya, hanya menyisakan pakaian dalamnya. Dia mengharap Eva akanmelanjutkan remasan pada kedua payudaranya. Sampai malam tiba harapan Linatidak menjadi kenyataan. Bahkan Eva dijemput pacarnya yang bernama Rico untukbermalam minggu. Lina akhirnya menghilangkan pikiran gilanya itu dan tidur.Menjelang tengah malam tiba-tiba pintu kamar Lina terbuka. Lina terbangun danmelihat Eva dan Rico sedang berpelukan di pintu kamar Lina. Entah masuknya Evadan Rico ke kamar Lina disengaja atau tidak, atau mereka berdua lupa.

Rico menjatuhkan tubuhnya ke tempat tidur Lina yang besar. Linapura-pura tidur sambil melihat Eva menghampiri Rico dan mencium bibirnya.Tangannya melepas celana Rico dan mengeluarkan batang kemaluan Rico yang sudahmenegang. Tangannya meremas-remas batang kemaluan Rico yang berukuran agakbesar untuk anak seusia 16 tahun sebaya dengan Eva dan Lina. Lina terangsangmelihat Eva dan Rico masih berciuman dan tangan Eva sudah mengocok kemaluanRico. Tetapi Lina masih pura-pura tidur.

Beberapa menit kemudian mulut Eva turun ke bawah dan langsung mengulumkemaluan Rico, mengeluarmasukkan batang kemaluan Rico di dalam mulutnya.Tangannya melepas bajunya sendiri. Begitu pula dengan Rico yang juga melepasbajunya sendiri. Kemudian tangan Eva meremas payudara Lina yang masih pura-puratidur. Lina yang kedua payudaranya mengeras kemudian terbangun dan disambutdengan perkataan Eva. "Mbar, ayo bergabung" Sambil tangannya masihmeremas payudara Lina yang hanya dilapisi daster tidur tanpa memakai BH. Linakemudian duduk dan melepas daster tidurnya sehingga dia kini tinggal memakai CDsaja. Sedangkan Eva sambil duduk sedang melepas celana panjangnya.

Lina terkejut melihat Eva ternyata tidak memakai CD di balik celanapanjangnya. Lina masih duduk melihat Rico yang telentang memegang sendiribatang kemaluannya dan Eva dengan perlahan-lahan memasukkan batang kemaluanRico ke dalam liang kenikmatannya. Eva sambil duduk mengeluarmasukkan kemaluanRico ke dalam liang kenikmatannya. Kemudian setelah agak lama, Eva akhirnyamenindih Rico dengan kemaluan masih berada dalam liang kenikmatannya. Melihathal itu Lina kemudian mengangkat tubuh Eva dan ditelentangkan di samping tubuhRico yang sudah kelelahan. Mulut Lina kemudian mencium mulut Eva yang dibalasdengan jilatan pada lidahnya. Tangan Lina kemudian melepas BH yang dikenakanEva dan kemudian menindih Eva sehingga kedua payudara mereka yang berukuran 34saling menempel.

Rico yang sudah selesai beristirahat kemudian melepas CD yangdikenakan Lina sehingga mereka bertiga sudah sama-sama telanjang bulat. Linamemeluk Eva dan membalik posisinya. Sekarang Eva menindihi Lina. Eva kemudianbangkit dan kedua tangannya meremas kedua payudara Lina sedangkan Ricomenyodorkan batang kemaluannya ke mulut Lina dan mengeluarmasukkannya.Kenikmatan Lina bertambah ketika tangan kanan Eva masih meremas payudarakirinya dan tangan kirinya turun ke bawah. Jarinya dimasukkan ke lubangkemaluan Lina dan mengocoknya perlahan-lahan. Sedangkan dalam waktu yang samatangan kanan Lina meremas payudara kanannya sendiri dan tangan kirinyamengeluarkan batang kemaluan Rico untuk dikocok. Tangan Rico pun tidakketinggalan berpartisipasi. Tangan kanannya membantu tangan kanan Lina yangmeremas payudara kanannya dan tangan kirinya meremas payudara kanan Eva.

Beberapa saat kemudian Rico menghentikan aktivitas Eva danmenelentangkannya. Rico kemudian memuntahkan spermanya ke atas kedua payudaraEva. Lina yang melihat itu langsung menyerbu tubuh Eva dan lidahnya menjilatisperma Rico pada kedua payudara Eva. Dan dari belakang Rico melanjutkanpermainannya lagi. Batang kemaluannya dimasukkan ke liang kenikmatan Lina lewatbelakang. Mulanya Lina merasa kesakitan. Tetapi setelah agak lama Linamenikmatinya disamping menikmati mulutnya yang menghisap payudara Eva danjarinya dimasukkan ke lubang kemaluan Eva dan mengocoknya perlahan-lahan.

Menjelang pagi Rico mengakhiri permainannya. Lina merasa kurang puassehingga melihat Eva masih terangsang, Lina langsung mencium bibir Eva danmulutnya kemudian turun ke bawah menghisap payudara Eva dan turun ke bawah lagiuntuk menjilati liang kenikmatan Eva. Lina melakukannya selama beberapa menitsampai dia merasa lemas dan jatuh telentang. Gantian Eva yang mencium bibirnyadan mulutnya kemudian turun ke bawah menghisap payudara Lina dan turun ke bawahlagi untuk menjilati liang kenikmatan Lina.

Setelah beberapa menit mulut Eva kembali naik ke atas dan menciumbibir Lina dan menindihinya. Mereka saling berpelukan dengan kedua payudarasaling menempel dan lidah saling menjilat dalam kedua mulut mereka. Kedua kakimereka saling menyilang sehingga lubang kemaluan mereka berdua salingbergesekan. Akhirnya mereka berdua sama-sama tertidur karena kelelahan.

Pagi harinya Lina terbangun dan melihat Rico sudah tidak ada di tempattidur. Lina hanya melihat Eva yang masih tidur dalam keadaan telanjang samaseperti dirinya. Lina meremas payudara Eva. Eva terbangun dan mendorong Linasehingga Lina terjatuh dari tempat tidur.

"Kenapa kamu Va?", tanya Lina.
"Malam tadi kamu begitu bergairah bercumbu denganku. Tapi kaliini disentuh sedikit saja marah. Kalau lelah bilang saja. Janganmendorong", kata Lina agak marah.
"Maafkan aku Mbar. Aku sebetulnya juga suka bercumbu denganmu,tapi itu kalau ada laki-laki yang ikut bergabung atau hanya melihat. Kalauhanya kita berdua aku tidak mau. Sekali lagi maafkan aku", Sambil berkatabegitu dia mengenakan pakaiannya dan kembali ke kamarnya. Lina merenungijawaban Eva. Dan ketika beberapa hari kemudian Eva mengajaknya untuk melayaniRico, Lina menolaknya. Lina sudah memutuskan untuk tidak bercumbu bertigadengan seorang laki-laki.

Begitulah kisah Lina yang dituturkan kepadaku. Buat para pembacawanita, yang ingin berkenalan denganku silakan kirim e-mail pada saya. Sertakanbiodata diri dan foto serta pengalaman pertama kali menjadi lesbi.

TAMAT

0 comments:

Post a Comment