Pages

Sunday, March 25, 2012

Menghadapi Wanita Agresif di Ranjang


PRIA adalah pihak yang harus melakukan semua kerja keras, sementara wanita duduk di sisinya dan menunggu kejutan indah yang bakal terjadi. Dalam hal berhubungan, pria kerap dituntut lebih proaktif dan punya inisiatif, mulai dari melamar hingga bergumul di ranjang.

Pria mengendalikan pertempuran, itu hal biasa. Tapi, bagaimana jika keadaannya berbalik? Apakah Anda akan tetap merasa mainly jika pasangan selalu lebih agresif dalam percintaan? Lantas, bagaimana Anda bisa menyeimbangkan aksinya, tanpa dinilai sebagai pria pecundang?

Mengapa wanita bisa agresif dalam seks?

Dilansir dari Askmen, orgasme wanita tidak berlangsung lama, dan kini kebanyakan mereka menyimpan fantasi orgasmenya secara virtual setiap bercinta. Virtual itu bisa berasal dari iklan televisi, film, video klip musik, dan billboard iklan yang mempertontonkan agresivitas wanita secara seksual atau dengan kata lain, wanita asertif.

Itu karenanya, wanita dengan cepat menyerap fakta bahwa menjadi wanita agresif secara seksual bukan lagi hal tabu. Dan jika Anda tidak dapat memahami fakta tersebut dengan baik, mereka akan mengajarkan bagaimana melakukannya dengan mengambil alih situasi.


Hal mengagumkan dari wanita agresif adalah mereka benar-benar bisa menikmati setiap aksi pergumulan. Dia tidak akan malu atau tidak nyaman saat Anda membicarakan fantasi seks dan ide-ide nakal lainnya.

Bagian terbaik memiliki pasangan agresif adalah Anda tidak akan selalu menjadi pihak yang berinisiatif untuk bercinta. Dia tidak akan ragu menanggalkan pakaian Anda ataupun mengendalikan jalannya permainan dalam posisi woman on top.

Faktanya, mereka mencari sendiri orgasmenya lewat beberapa gerakan dan kebanyakan pria bisa merasakannya saat bercinta. Setiap tahapan permainan seks akan dilewatinya dengan lambat untuk bisa merasakan sensualitas.

Kini, Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara membuatnya mencapai klimaks. Bahkan, dia akan memastikan Anda juga merasakan kenikmatan yang sama.

Bagaimana menyeimbangkan aksinya?

Jika Anda mendapati pasangan agresif saat di ranjang, berikut beberapa cara untuk memastikan bahwa dia akan terpuaskan.

Tetap misterius

Tetaplah misterius dan jangan memperlihatkan nafsu membabi buta. Pastikan bahwa dia bisa menggairahkan Anda. Sama halnya dengan Anda, dia akan sangat senang saat tahu Anda bergairah karenanya. Jangan selalu menerima segala aksinya. Saat Anda bisa mengendalikan permainan, bawa dia untuk meraih puncak kenikmatan.

Membuat permintaan

Bicara padanya saat Anda bercinta tentang apa yang Anda ingin dia melakukannya. Hal itu akan menantang keliarannya lebih dari biasa.


Ambil kendali

Karena dia terbiasa mengendalikan keadaan di ranjang, bayangkan bagaimana menyenangkannya jika Anda mengambil kendali penuh dan membawanya pada hasrat seksual Anda.

Spontan

Sebelum dia dapat kesempatan untuk beraksi, mulai foreplay dengan mendekatinya dari belakang dan mainkan jari-jari Anda di payudaranya. Sementara lidah Anda menjilati setiap jengkal lehernya. Spontanitas Anda akan membuatnya segera turn on.

Anda mungkin tidak memiliki pasangan agresif yang menikmati pergumulan kapan dan di mana pun. Tak ada yang salah, tapi jika Anda ingin menjadikan pasangan lebih agresif, bicarakan padanya tentang bagaimana perasaannya saat Anda ingin mengajaknya bercinta. Jelaskan bahwa Anda juga perlu merasakan emosi tersebut, seperti dia begitu enjoy saat bergairah.(tty)

0 comments:

Post a Comment