Pages

Monday, March 26, 2012

Foto syur Jennifer Mey di Majalah Popular

Siapa bilang tak asyik pacaran dengan gadis rumahan? Tengok dulu gadis POPULAR satu ini, kami jamin Anda malas beranjak ke mana-mana. Oh ya, jangan lupa kunci pintu.

Jika biasanya banyak wanita lebih memilih menghabiskan waktu di luar ketimbang di rumah. Lain lagi dengan Jennifer Mey, Jika tak didera rutinitas syuting, pemotretan, dan bisnis propertinya, wanita berdarah China-Indonesia ini justru gemar berdiam diri di rumah.

Termasuk saat dirundung duka lantaran kandasnya jalinan asmara dengan sang kekasih, tak perlu susah-susah mencari, pencet saja bel rumahnya. “Kalau patah hati, jadi benar-benar malas keluar, yang ada aku makin betah berlama-lama di kamar sendirian. Aku juga selalu menolak diajak dugem, karena nggak menemukan kenikmatan di sana,” ceritanya mengawali perbincangan akrab di tempat tidur.



Tak dapat dipungkiri, sejak putus dari sang pacar, pesinetron Asmara Semusim dan Ada Apa Dengan Pelangi yang tinggal sendirian ini mengaku kesepian. Namun lagi-lagi ia punya cara untuk menghilangkan rasa kesendiriannya.

0 comments:

Post a Comment