Pages

Saturday, March 24, 2012

DIna si Perawan bagian 2

Dina
Pada mulanya Dina menolak, tapi berkat jurus rayuan mautku, akhirnya dia mau meniup ’seruling’ku.
“sluurrpp.., sluurrpp.., crruup..”
“Aoohh, teruuss, Siinn.. oohh.. teruuss.. jilatin, Din.. oohh.”
Mendengar desahanku, Dina makin bersemangat, jilatannya makin ganas, dari pangkal sampai ujung kontolku dijilatinya sampai tak bersisa, lalu dikulum, diemut maju mundur, aku sampai blingsatan dibuatnya.
Sampai pada akhirnya, “Ahh.., Siinn.., teruuss, jangan dilepaass.. sedoot yang kuaatt..”
Croott.., croot.., cruut.. cruutt.. cruutt.. pejuku menyemprot keluar sebagian di mulutnya, dan sebagian lagi menyemprot di dada dan mukanya. Ooohh, benar-benar nikmat.., inikah surga dunia? Belum tentu, karena gue belum tahu, ada yang lebih menyenangkan dari ini.

Setelah kejadian di kamar mandi itu, gue dan Dina berangkat ke rumah Oom Yong naik taksi, dan setelah berbasa-basi sebentar, ngobrol-ngobrol dengan Oom Yong, kami pulang bersama-sama ortunya Dina.
Agung memecahkan keheningan di mobil, “Vit, nanti kamu tidur di kamarku aja, kita ngobrol sampe pagi.”
Belum sempat aku ngejawab, Dina udah menimpali, “Kasian dong, udah Capek di kereta, masih mau diajak ngobrol, biar di kamar gue aja, ntar gue tidur sama Dina. Lagian kamar elo jorok, bau. Udah Vit, elo di kamar gue aja. ntar gue gantiin sepreinya.”

Malam itu, kira-kira jam sepuluh lebih dikit, gue belum bisa tidur, gue masih kepikiran kejadian di kamar mandi tadi sore, tau-tau pintu kamar diketok, gue buka dikit, Dina di depan pintu sambil cengar-cengir.
“Napa Din?”
“Ssstt, nggak pa pa, gue cuma pengen ngobrol bentar, mau kan?”
Dina masuk, diam-diam aku nelen ludah lagi, gile bener, pakaiannya, baby doll dari bahan tipis, membuat apa yang ada di dalamnya jadi nyaris terlihat.
“Sinta sudah tidur?” aku membuka pembicaraan.
“Sudah, eh, omong-omong, tadi sore bener-bener enak loh Vit.”
Deg. Dina langsung to the point, jantung gue mulai dag Dig dug lagi.
“Sorry Din, aku tadi nggak niat gitu, tapi kebawa napsu aja, sorry ya Din, Elo mau kan maapin gue?”
Di luar dugaan, Dina malah ketawa pelan, “Nggak pa pa kok Vit, aku justru mau ngomong makasih, soalnya aku belum pernah ngerasain seenak itu. Dari dulu gue pengen ngerasain dicumbu sama cowok, tapi gue kan nggak boleh pacaran sama Papa, jadinya ya nggak kesampaian. Tadi aku udah ngerasain, rasanya benar-benar enak banget. Tapi jangan diulangi lagi ya, gue takut ntar kebablasan.”

Kami ngobrol nggak lama, dan nggak terasa gue ketiduran. Ngga tau berapa lama kemudian, gue terbangun, dan sempet kaget juga ternyata Dina tidur di sebelah gue, dengan posisi miring, gue cuek aja, dan ngeloyor keluar mau ambil minum, pas gue balik ke kamar, posisi Dina udah berubah menjadi telentang, dan mau tak mau gue melihat pemandangan yang mengasyikkan itu, dua buah gunung kembar yang menjulang, dan kakinya sedikit menekuk ke samping, sehingga CD pink-nya yang bergambar bunga-bunga terlihat jelas.

Batang kejantananku mulai mengeras, dan darahku rasanya sudah naik ke ubun-ubun, sialan, ni anak bener-bener bikin napsu, serta merta gue deketin dengan hati-hati dan kuusahakan supaya nggak ngagetin dia, pelan pelan gue buka bajunya, kebetulan baju tidurnya adalah baby doll tipis dengan kancing di depan, sehingga usaha gue bisa berhasil dengan mudahnya. Tangan gue mulai bergerilya, dan gue raba toketnya yang sekel itu lalu gue remes pelan2, tapi gue nggak puas sampe disitu, BHnya gue tarik ke atas pelan-pelan sampe toketnya keluar dari BH, terus gue emut pentilnya dan gue kulum-kulum pelan, Dina menggeliat sebentar, tapi nggak terbangun, setelah gue rasa aman, baru gue lanjutin bergerilya, CDnya gue tarik ke bawah, dan terlihat rerimbunan jembut yang nggak begitu lebat. Dina menggeliat lagi, dan gue berhenti.

Setelah beberapa menit, gue mulai lagi, gue buka celana gue biar si kecil nggak tertekan di dalam CD gue, gue lebarin kakinya Dina, terus gue jilatin lipetan memeknya, hmm, baunya benar-benar merangsang, gue buka lipetan memeknya itu, dan terlihat merah merekah, lalu gue jilatin lagi, dan terasa ada daging sebesar kacang, inikah yang disebut clitoris? Ah, peduli amat, gue jilatin terus memeknya Dina, dan gue fokus di clitorisnya sampe basah dan Dina mulai gerak-gerak lagi, wah, celaka kalo sampe bangun, bisa berabe nih, tapi udah kepalang tanggung, gue kaga peduli lagi, gue udah nggak tahan, kakinya Dina gue angkat, terus pelan-pelan gue masukin kepala kontol gue ke bibir memek Dina, Dina terbangun dan kaget, langsung gue sodokin kontol gue, bleess.
“Aahh, adduuhh..” pekik Dina.
Langsung gue tutupin mulutnya pake tangan.
“Aahh,.. hepp.. ssh..”
Gue mulai gerakin kontol gue maju mundur, ouhh.. sempit banget, dan Dina mengerang-erang kesakitan, tapi setelah berapa lama, dia mulai tenang, trus gue lepasin tangan gue dari mulutnya.
Gue bisikin, “Sstt jangan teriak Din, ntar ada yang denger. Kamu nikmatin aja, OK?” Dina cuma mengangguk lemah.

Langsung aku goyang maju mundur, kiri kanan sekuat tenaga.
Dina mendesah, “Emmpphh.. emmhh.. emhh.. akkhh.. ahh.. oouuhh..”
“Masih sakit Din?”
“Ngga.., sekarang malah jadi enak.., terus Vit, jangan berhenti..”
“Goyangin pantatnya Din”
Dina menurut dan menggoyangkan pantatnya.
“Akkhh.. ahh.. ahh.. ouuhh.. ouuhh.. terruuss.. Viitt teruuss.. terruuss.. oouuhh.. enak banggeet..”
Gue makin bernapsu denger desahan Dina, gue tarik kontol gue sampai sebatas kepala zakar, trus gue sodok sekenceng-kencengnya, gue sodok-sodok terus, Dina semakin blingsatan dan memek Dina makin terasa becek dan hangat di kontol gue. Crepp.. crepp.. crepp.. crepp.. gesekan kontol gue dan memek Dina yang becek menimbulkan bunyi-bunyi yang merangsang.

“Oohh.. ahh.. auuhh.. ahh..”
Dina mendesah nggak keruan dan sepertinya dia sangat menikmati permainan ini, aku terus aja nyodok, makin lama makin cepat.
“Auuhh.. oohh.., Viitt,.. aku.. aku.. nggak tahaann.., enaakk.. terruuss.. dikiitt lagii.. aahh.. truuss goyanngg.. aahh, gue.. pipiiss..”
Serr.. serr.. serr.., gue liat Dina udah nyampe, kontol gue seperti disiram air hangat, gue goyang lebih cepat.
“Tahaann.. bentaarr.. Din.., akuu.. jugaa.. mauu.. keluuaarr..”
Dan akhirnya cruutt.. cruutt.. cruutt.. gue semprotin peju gue di dalam memek Dina, sambil gue goyangin terus kontol gue. Akkhh, ini baru surga dunia. Nikmat.

Gue tiduran di sebelah Dina yang tersenyum lemas, senyum kepuasan, menikmati indahnya dunia, beberapa saat kemudian Dina mencium bibir gue, trus gue balas pagut bibirnya dan kami berciuman cukup lama, seperti sepasang kekasih yang sedang bermesraan. Pada saat mau ke kamar mandi untuk ngebersihin badan, Dina memekik kaget melihat noda darah di seprei yang baru digantinya tadi sore. Wajahnya menunjukkan setitik penyesalan, gue peluk dia, sambil mengusap-usap kepalanya.

Jujur gue katakan, gue juga menyesal, telah merenggut keperawanan seorang gadis, terlebih itu saudara sepupu gue sendiri. Tapi kini, setelah lewat beberapa tahun, hal itu masih sering kami lakukan, saat Dina datang ke kota gue atau gue ke Jakarta, kami selalu menyempatkan diri untuk bertemu dan memadu kasih layaknya sepasang kekasih, padahal saat ini gue sudah punya istri, dan seorang anak berumur enam bulan, dan Dina sudah memiliki pacar, dan berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Baik istri saya maupun pacar Dina nggak menaruh curiga dengan kami, dan menganggap hubungan kami adalah sebatas saudara dekat/akrab semata.

0 comments:

Post a Comment