Pages

Friday, March 23, 2012

DIna si Perawan bagian 1

Dina
Semua ini berawal beberapa tahun yang lalu, saat aku masih kelas II SMA. Saat itu aku pergi ke kota Jakarta, mumpung lagi libur, sekalian mengunjungi saudara-saudara yang ada di sana. Disana aku nginep di tempat Oomku yang punya tiga anak, yaitu Agung, Sinta, dan Dina. Agung sudah kuliah, Dina sebaya dengan aku (lebih tua dia tiga bulan), dan Sinta masih SMP kelas II. Aku masih ingat betul, nyampe di Jakarta hari Senin sore di Stasiun Gambir, dan saat itu langsung disambut oleh Oomku sekeluarga.

Hai Vit, gimana kabarnya? Wah, tambah gede aja lo. Mama baik?” dan beribu pertanyaan dan komentar yang harus aku tanggapi di perjalanan dari stasiun ke rumah Oomku.
Tapi, pikiranku bukannya tertuju ke pertanyaan-pertanyaan itu, tapi justru kepada Dina sepupuku, benarkah itu Dina? Si gadis culun itu? Bukan, sekarang Dina sangat jauh berbeda dengan yang kutemui 2 tahun lalu. Dulu dia sangat polos, wajahnya biasa saja, bodinya juga kerempeng, tapi sekarang? Wauw, waktu benar-benar telah merubahnya, kulitnya yang putih, wajahnya yang imut-imut dibalut make up tipis, dan perubahan yang paling nampak adalah bodinya yang semlohai dibungkus kaos ketat membuat dadanya begitu menantang dengan ukuran kira-kira 36B. Gue cuman bisa menelan ludah.
“Hoi, diajak ngomong malah ngelamun.”
Sialan nih si Agung, bikin napsu gue jadi ngedrop.
“Iya nih si Vito, dari tadi diajakin ngomong kaga nyambung-nyambung”, timpal Dina sambil menggelendot manja di pundak gue.
Dia memang akrab banget sama gue, dari kecil sama-sama, main bareng, mandi bareng, tapi udah lama nggak, soalnya gue pindah dari Jakarta ke kota gue sekarang waktu masih kelas IV SD, ngikut bonyok.

Aku cuman bisa senyum-senyum, nggak lama kemudian, kita nyampe, dan aku pamit mau mandi dulu. Pas gue mandi, sialan adek gue kaga mau turun-turun, ngaceng terus mikirin bodinya Dina, buset dah, gimana ya rasanya megang toket segede gitu? Terus terang aja aku belum pernah megang toketnya cewe, apalagi ngentot, paling mentok ya ngocok sendiri. Terlebih ukuran kontol gue termasuk pas-pasan, cuman 14 cm kalo lagi ngaceng. Dengan ukuran yang cuman segitu, gue jadi minder ngedeketin cewe. Pelajaran sex gue dapetin dari nonton Blue Film.

“Vit, ngapain lo di dalem? Lama banget, gantian dong, gue juga mau mandi nih!” Dina teriak dari luar.
Gue melongok, buka pintu dikit.
“Ngapain Din? Kamu mau mandi juga?”
“Yoi, cepatan donk, lo mo ngikut kaga? Gue mo nyusul bokap neh.”
“Lho, emangnya pada kemana?”
“Pergi semua ke Oom Yong, ntar kita nyusul aja”.
“Hmm, pada pergi semua, kesempatan nih”, pikir gue.
“Ya udah, kita mandi bareng-bareng aja yuk”.
“Gile lo Vit, mandi bareng?”
“Iya, kita kan udah biasa mandi bareng”.
“Itu kan dulu! Sekarang ya udah nggak pantes kalo kita mandi bareng”
“Ahh, sekarang atau dulu kan sama aja.”
Lalu gue tarik dia masuk ke kamar mandi, nggak sengaja tangannya nyenggol kontol gue yang masih ngaceng. Muka Dina langsung merah padam, malu kali.
“Napa Din? Malu? Ga usah malu, kan kita udah biasa mandi bareng, sini aku bukain bajunya”
“Vit! Lo gila ya? Udah ah, gue males main-mainnya. Kita kan udah pada gede Vit.”
“Lho, apa salahnya sih? Mandi bareng kan nggak pa pa?” Dina diem aja.
“Udah, sini aku bukain bajunya”
Gue pura-pura cuek, berlagak bener-bener mau mandiin beneran, padahal jantung gue udah mau copot rasanya. Gile nih anak, bodinya bagus banget, ini toket beneran bukan sih.

“Gue sabunin ya?”
Dina diem aja saat gue siramin air dari shower, lalu gue sabunin seluruh tubuhnya, lalu pas tangan gue di toketnya, sengaja gue lama-lamain, ouuhh, nikmat dan benar benar kenceng, trus gue mainin pentilnya, gue pilin-pilin, diputer, dielus-elus, Dina diem, tapi dari nafasnya yang memburu gue tau kalo dia udah mulai terangsang.
“Aahh, Vit, jangan digituin dong, geli.”
“Tapi enak kan? Udah, diem aja, nggak usah ribut”.
Gue terus aja cemek-cemek itu toket, dan Dina mulai mendesah nggak keruan,
“Mmmhh.. mmhh.. aduuhh.. Geli ah, Vit. Udah dong”
“Napa sih Din, lo bawel amat? Ini lagi dibersihin, lagi disabunin, diem aja napa?”
Gue salut ama diri gue, bisa bersikap sok cuek seperti gitu, padahal Dina udah mendesah nggak keruan.
“Aaahh, terus Vit, teruuss, aahh.. oohh, god, enak banget.”
“Ih elo jangan mendesah seperti gitu dong, gue jadi pengen juga nih, sini, gue tuntun elo ke jalan yang benar”

Tangan Dina gue tarik, terus gue suruh dia pegang-pegang kontol gue, pertamanya memang masih pegangannya masih agak kaku, tapi lama-kelamaan jadi makin enak, terlebih buat gue, yang belum pernah tau kenikmatan duniawi. Dan Dina pun makin lama makin lihai dalam memainkan kontol gue, gue merem melek, sambil terus meremas-remas toket Dina, dan desahan- desahan yang keluar dari mulut kami sudah tak beraturan.
“Teruus Siin, oohh, gile beneerr oohh.., aahh..” terus gue kelamotin pentil Dina yang berwarna pink tua (bukan pink, tapi juga bukan coklat.
“Sluurrpp.., sluurrpp.., crruup..”
“Aahh,.. teruuss Viit, adduuhh, gue nggak tahann, enaakk bangeet.. oohh.. oohh.. auuhh..”

Pelan-pelan gue deketin kontol gue ke bagian bawah perutnya, terus gue gesek kontol gue di bibir memeknya. Dina melenguh, “Oouuhh,.. ouhh.. oohh.. ahh”
“Auuhh.. auuhh.. Vit.. gue jadi pengen pipis nih.. auuhh.. oohh”
Gue gesekin kontol gue lebih cepat, Dina makin beringas, badannya meronta nggak beraturan.
“Ahh.. uuhh.. Vit.. Gue.. gue.. pipis.. ahh.. ahh..”
Dina menggelinjang, tangannya mencengkeram punggung gue.
“Din, gue masukin ya, sayang..”
“Jangan, Vit, jangan”
“Ayo dong Din.., gue nggak tahan nih, gue kepengen tau rasanya ngentot”
“Jangan Vit! Gue.., gue.. masih.. Please, Vit, jangan..”
“Masa elo nggak pengen tau enaknya ngentot, Din?”
“Iya, tapi please Vit, jangan, gue belon pernah digituin, gue masih.. masih.. virgin. please.. jangan..”
“Gue jadi nggak tega ngeliatin mukanya yang memelas”
“OK, nggak pa pa deh, tapi elo mau kan bantu gue? Tolong pegang-pegang kontol gue dong, nanggung nih.. cuman pegang aja, kocokin sampe gue pipis juga. Mau ya? Please.”
Dina mengangguk, lalu mulai memegang-megang kontol gue lagi, lalu mulai mengocoknya dengan gerakan maju mundur, ahh, enak banget..
“Din, jilatin donk, diemut juga boleh..”

0 comments:

Post a Comment