Pages

Monday, September 12, 2011

Foto Seksi Vicky Shu "Fresh Blue Sea"

Meskipun dianggap sebagai pendatang baru di dunia penyanyi, Vicky Shu mencoba profesi baru. Presenter adalah pekerjaan baru mereka bekerja di Bercinta 'Mari 2'singer. Pada beberapa kesempatan Vicky Shu diminta untuk membawa program acara.

"Beberapa kali presenter, hanya mencoba untuk belajar. Rasanya seperti itu dipercaya, jadi tahu karakter pasangan Presenter kita. Beberapa seperti tidak untuk kimia, tapi saya juga harus banyak belajar lagi. Para presenter lainnya begitu keras sekarang jika kita berteman lagi kosong presenter, "kata penyanyi yang lahir di Cilacap ini beberapa waktu lalu di RCTI.





Sebagai orang baru di dunia presenter, Vicky Shu harus banyak belajar untuk bisa terlihat baik di depan kamera. Oleh karena itu, pemilik merek sepatu Syu Syu selalu ditanya oleh seorang presenter yang sudah berpengalaman.

"Jadi sering mengobrol di belakang panggung. Dan aku pendiam dan pemalu, jadi belajar untuk memberitahu mereka dan percaya diri. Mulai cerewet sekarang. Tapi itu bukan tipe cerewet, "tambahnya.

Foto Seksi Vicky Shu "Fresh Blue Sea"




Sebagai penyanyi, Vicky Shu juga lebih suka menyanyi daripada menjadi presenter, penyanyi berpikir tidak terlalu banyak bicara. "Sing, karena tidak perlu berbicara banyak," katanya.

0 comments:

Post a Comment