Pages

Wednesday, September 14, 2011

Foto Model Hot dan Seksi Echa Fellyzha

Echa Fellyzha lahir di Jakarta, 18 Februari 1986. Echa Fellyzha keturunan Medan, Jawa dan Jakarta. Echa Fellyzha adalah wanita cantik yang memiliki kulit putih dan kaki.

Echa Fellyzha memulai karirnya sebagai model catwalk saat dia masih di sekolah tinggi, Felly adalah seorang seniman terlalu sering bermain di beberapa film. Felly adalah bungsu dari lima anak-anak dan memiliki karakter yang tenang dan cerdas.




Echa Fellyzha ketinggian 171 cm dan berat 50 kg. Pria idamannya adalah pria oriental dengan tubuh gemuk dan lelucon yang bagus. Felly memiliki hobi bermain biliar....

Siapa saja yang ingin terbebas dari kelelahan, bahkan untuk sesaat kota. Bagaimana jika liburan Anda ke Pulau Bidadari dengan malaikat seksi? Yap, tentu saja dia memiliki sejumlah 'kenakalan' yang membuat Anda tidak ingin cepat pergi dari pulau itu.
Angel cantik, putih, dengan kaki tangga. Echa Fellyzha namanya, lahir di Jakarta, 18 Februari 1986, Medan-gadis berdarah - Jawa dan Jakarta. Memancarkan kelembutan saat ia berbicara.

Echa Fellyzha di majalah foto model terlihat segar Populer sebagai favorit menimbulkan seni yang indah.
Menjelang matahari mulai tinggal di ufuk barat, wanita yang dijuluki Felly ini, meninggalkan kota menuju Pulau Bidadari. Di pulau dari benteng Belanda di sana, ia menikmati suasana tenang udara yang khas dan laut.




Dimulai sebagai model catwalk saat duduk di sekolah tinggi, Felly menyapu dunia film dan akhirnya memutuskan untuk mengadakan menggeluti dunia model. Bungsu dari lima anak yang tenang, wanita yang cerdas. Angka ini adalah yang ideal dengan tubuh laki-laki gemuk oriental. "Saya lebih suka oriental apalagi ia adalah lelucon pintar.
Setelah membersihkan tubuh, menerapkan body lotion dengan gerakan lembut, serta menyemprotkan sedikit parfum. Dia melangkah ke mini-bar dengan pakaian seksi, tidak menarik perhatian laki-laki tetapi ia suka memakai pakaian yang sederhana dan seksi. Tentu saja, Felly adalah malaikat malam paling indah.

Makan malam telah berlalu. Dia memilih anggur merah disertai dengan lagu-lagu romantis dari George Michael. Wow, efek anggur mampu membuat dara cantik ini merasa nyaman. Bak model yang sedang diajukan, dia menggoda pria itu dengan kekuatan-kekuatan yang menciptakan panas tubuh yang rusak.

Di meja biliar, kegilaan Felly semakin mungkin. Orang yang sedang asyik menyodok bola mulai kehilangan konsentrasi. Bola putih untuk memukul tidak lagi menarik. Di bawah cahaya redup, Felly datang seorang pria dan memintanya untuk mengantarnya ke bungalo. Anggur saham memang bisa membuat dunia ini tidak datar biru lagi.




Untuk urusan cinta Felly suka hal-hal yang mengalir tanpa direncanakan. "Ini lebih aman dan nyaman untuk menggunakan kondom meskipun pasangan sendiri," jelas Felly santai. Dia juga berharap untuk memuaskan lawannya, bukan sebaliknya. "Bagi saya itu sudah cukup kekuatan konvensional."

Saran kami, Anda tidak terlalu sering membawa bunga untuknya. "Aku tipe wanita yang jika pendekatan yang lebih dan lebih jauh."

Tadi malam begitu sempurna. Dengan pagi putih tertutup, kilau Felly keluar untuk menikmati matahari terbit sempurna dengan tubuh menyegarkan.



0 comments:

Post a Comment