Pages

Monday, September 5, 2011

Foto Hot Artis Febyolla di Populer Magazine

Foto Hot Artis Febyolla di Populer Magazine - Satu, dua dan tiga hitungan asmara yang pernah pergi melalui dan hanya berlangsung selama tiga bulan. Meskipun pembentukan adalah prioritas, namun dia menolak untuk berhubungan dengan pria posesif yang akan menghambat kariernya. Itulah mengapa dia lebih suka menikmati hubungan tanpa komitmen dengan teman-teman dekat, "tapi teman intim". Lalu mengapa ia ingin bercinta sepanjang hari?
Febyolla, manusia Tenang & Kenyamanan


Foto Belahan Dada Seksi Febyolla

Prioritas utama untuk Feby dalam menentukan pilihan mitra didirikan. Ini wanita cantik berambut tidak menolak jika materi adalah segalanya. Dan dia tidak munafik bahwa materi adalah modal untuk tingkat berikutnya. Jelas bahwa pria impiannya harus telah dibentuk.
"Hubungan hanya untuk bersenang-senang, mengapa Kemudian dengan didirikan?, Itu menyenangkan untuk dilakukan," katanya terdengar bijak.

"Apakah ini berarti Anda akan siap untuk hubungan serius ketika seorang pria telah menemukan mantap seperti yang Anda inginkan?"
Ya, aku ingin serius, tapi bukan berarti harus cepat-cepat menikah. Terkait dengan hak didirikan melalui lebih baik, "katanya terdengar percaya diri.

Mendengar kata-katanya mengungkapkan bahwa sangat selektif dalam menentukan pasangan Feby. Ia juga sangat realistis dalam berpikir, karena hidup harus rasional dan harus berhati-hati dalam menentukan pilihan.
Merjemahkan teks atau laman web
Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.
Batal
Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia
"Jika beberapa ingin Anda menikah dengannya dalam waktu dekat, bagaimana?"
Jika suatu hari aku akan melihat pasangan Anda, ya, apa yang diperbolehkan untuk membuat? Jika Anda benar-benar mendirikan serius masih ingin memastikan, "katanya sumringah terlihat cahaya kebahagiaan dalam senyumnya.




Setelah tersenyum Feby menambahkan bahwa sebenarnya ia ditargetkan untuk usia dikala menikah 25 tahun. Tapi seperti dia mengakui di atas bahwa tidak mencakup kasus mungkin jika pasangan akan datang, jadi dia bersedia untuk menghapus bujangan. Karena dia percaya pada takdir.

"Jadi orang macam apa Anda ingin pasangan?"
Kepribadiannya yang pasti, berwawasan luas, cerdas dan baik, "katanya cepat.

"Jadi subyek pertama yang Anda suka dengan apa yang manusia Apakah yang pertama fisik Anda lihat?"
Fisik atau lucu, bisbol. Bahkan sangat pertama kali didirikan, cerdas. Biasanya saya akan melihat dia latar belakang bisbol yang baik, terus untuk menghubungkan dan fit Chat. "
Feby merasa lebih baik sekarang menikmati hubungan persahabatan terbatas. Dia merasa lebih nyaman berteman dengan lawan jenis, bukan dengan jenis lainnya. Karena dia tidak suka gosip, itu sebabnya dia mencoba untuk membatasi diri berteman dengan wanita. Tidak ada cinta baginya adalah mengapa, setelah semua masih banyak teman-teman dekat di sekitar jantung dan hari-harinya. Teman baik atau teman dalam arti sebenarnya, tapi ramah. Tidak bermaksud untuk mengikuti tren sekarang bahwa hubungan dengan teman-teman, tapi nyaman. Feby melakoni juga sama. Dia merasa 'teman intim tetapi' ini adalah hubungan yang menyenangkan dan menyenangkan.
Feby keahlian di bidang tari itu tidak diragukan lagi, namun pada kenyataannya, tari bukanlah bahasa kurang lincah. Dengan kata kata yang tidak terputus-putus, string kalimat tentang seks dan pacar yang indah mengalir dari bibirnya. Hanya tampak sedikit kebingungan dan hue berpikir meledak di wajahnya ....


 Foto Paha Mulus Febyolla



Apa tanggapan tentang seks dalam berpacaran, anda? "

"Bagi saya pembatasan seks masih ada, saya tidak ingin ini untuk seks bebas dalam pacaran Aja biasa, kecuali kalu menikah,. Hanya untuk menjadi bebas dari semua jenis. Pokoknya jika Anda masih pacaran, virginitas itu harus tetap dijaga Nah terbatas. Untuk berciuman masih normal, tetapi jika untuk bercinta, tidak .. "

Informasi yang ia menyarankan mungkin terdengar aneh atau munafik bagi sebagian orang. Tapi itu persis apa pemahaman Feby tentang seks dalam berpacaran. Dia sepenuhnya sadar jika pemahaman yang dipicu berbagai reaksi dari orang-orang di sekelilingnya. Tapi dia mengakui bahwa dingin dan tidak terlalu mempermasahkan reaksi-reaksi ini. Baginya, apa yang dia bicarakan, itulah prinsip yang dia miliki. Apapun orang mengatakan, percaya atau tidak, itu bukan bisnisnya.

0 comments:

Post a Comment