Pages

Tuesday, August 16, 2011

Foto Seksi Olla Ramlan 'Sexy Party' | Foto Seksi Abg

Foto Seksi Olla Ramlan 'Sexy Party' - Olla Ramlan mengaku ia merasa tidak setuju dengan tindakan sederhana dari kelompok-kelompok anarkis dalam menangani sesuatu. Sama seperti dalam kasus Ariel, jumlah pengunjuk rasa yang kemudian mengarah pada tindak kekerasan, menurut gadis adalah sesuatu yang tidak terpuji.

"Artinya, hanya lucu Untuk saya bahwa bisbol seharusnya acara, karena manusia-baik bisbol yang baik.. Mereka adalah hakim, lebih mudah untuk menilai orang rata-rata orang, sebaliknya mereka melihat gadis Mereka sudah baik belum.. Saya pikir orang itu tidak sempurna, "kata Olla Ramlan saat ditemui di Studio RCTI Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa.

Lalu bagaimana dengan daya tarik Ariel? "Apa pun itu, jika salah satu jadi itu Tapi aku enggak terlalu mengerti tentang hukum Taurat.. Tapi jika itu yang terbaik, ya Aku sudah mendukung," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan lebih lanjut menjelaskan bahwa di antara selebriti juga adalah bagian dari masyarakat. Apa yang membedakannya adalah bahwa mereka selalu disorot kamera dan menuntut untuk dapat tampil dengan sempurna.

"Jika Anda ingin berbicara tentang itu tidak adil ya, bisa jadi Tapi tergantung pada artis menjawab,. Apakah harus selalu melihat baik terus. Hanya aku aku menutupi kesedihan saya terpancing juga. Tapi manusiawi, tepat ketika orang lain mudah untuk menilai, tidak menempatkan diri di pihak orang lain. Kadang-kadang kita juga refleks melakukan sesuatu, "katanya bijaksana.

 Foto Seksi dan Hot Olla Ramlan Sexy Party


 Foto Belahan Dada Olla Ramlan

0 comments:

Post a Comment