Pages

Sunday, July 17, 2011

Foto Seksi dan Hot Andi Soraya

Diam-diam, setelah menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu, Andi Soraya menjadi promotor bernama Wayang Cinema. Pada awal aksi, dia menggelar Miss Teen Indonesia, sebuah reality show tentang kontes kecantikan dengan lisensi langsung dari Donald Trump dan mengambil boy band Korea 2:00 sebagai lagu tema untuk acara ini.

"Jadi Nona Program Teen lisensi diadakan Wayang Cinema, dan kolaborasi kami dengan label Terinspirasi. Kami ingin menaikkan seniman Indonesia, terutama remaja untuk melaksanakan budaya kita," katanya saat ditemui di Rolling Stone, Ampera, Jakarta.

Andi Soraya mengambil alasan Terinspirasi adalah untuk dapat memegang label internasional dan meluncurkan seniman lokal untuk mengeksplorasi kancah internasional.

"Jadi kita Trailers Terinspirasi untuk kerjasama dengan label internasional dan manajemen artis juga, sehingga seniman kita dapat berkolaborasi dengan seniman luar. Kami akan membantu mereka go internasional, orang Indonesia akan berduet dengan mereka dan lagu-lagu mungkin mereka dinyanyikan atau penyanyi Indonesia pada sebaliknya , "jelasnya.

Andi Soraya juga menyesalkan banyak seniman yang ingin go internasional tetapi individualistik.


Mengenai profesi baru ini, Andi Soraya optimis rencana. Selain itu, ia ingin untuk menjembatani artis tanah air yang memiliki bakat yang baik agar lebih mudah menaiki tangga ke dunia internasional.

"Saya sangat optimis Namun, seniman kami memiliki talenta yang tidak hilang.. Tapi mereka mungkin puas tinggal di sini. Banyak seniman Indonesia yang ingin go internasional tetapi tidak memiliki link dan tidak tahu, karena itu kami ingin jembatan sehingga mereka dapat menghargai, "kata Andi Soraya

 Foto Seksi Artis


0 comments:

Post a Comment