Pages

Saturday, July 23, 2011

Foto Seksi Baby Margaretha "Full White 2"

Foto Seksi Baby Margaretha "Full White 2" - Meskipun sering muncul secara terbuka di majalah dewasa, Bayi Margaretha mengaku tidak berani tampil secara terbuka dalam film terbarunya berjudul Pocong Mandi Goyang pinggul. Dia bahkan masih gugup ketika aku melompat ke tempat tidur.

"Maaf, adegan yang paling sulit adalah di tempat tidur Sedikit vulgar memang, ini adalah film pertama saya bermain film seperti ini dan bagi saya itu sebuah tantangan.," Kata Baby Margaretha.

"Tegang karena itu pengalaman pertama saya di menembak kamera Ya,. Meskipun saya sudah sering di bagian foto, tapi agak gugup sebenarnya," lanjut dia tertawa, saat ditemui di Cafe platers, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sebagai model majalah dewasa, Bayi Margaretha memiliki keterbatasan sendiri untuk bertindak. Dia tidak akan menerima tawaran untuk adegan telanjang. Merasa seksi saat mengenakan bikini dan lingerie.

"Ya itu, saya tidak berani untuk membatasi telanjang ya saya tidak berani karena saya memiliki orang tua.. Pokoknya juga masyarakat dan tetangga nanti bagaimana penilaian. Aku bikini dan lingerie yang paling seksi, tidak telanjang," katanya dengan tertawa.

 Foto Panas Baby Margaretha Full White


 Foto Model Seksi Baby Margaretha, Foto Hot Baby Margaretha

0 comments:

Post a Comment