Pages

Thursday, July 28, 2011

Foto Panas Model Bella na Veisha

Foto Panas Model Bella na Veisha  - Bella Na Veisha adalah seorang gadis seksi dan panas.

"Tak pelak lagi, seorang wanita melompat ke dalam pemodelan modal dunia adalah keindahan fisik ini potensi yang dimiliki oleh Bella.. Uniknya, Bella menjelaskan bahwa sebenarnya ia adalah orang yang kurang percaya diri."

Ada suatu pagi yang aneh ketika tiba-tiba berubah berawan dan cerah. Dia digantung di Café Hot Rod langit. Namun segera, segala sesuatu menjadi bahkan ketika Bella Na Veisha melangkah masuk kafe. Mengedar mata, menyapu ornamen otomotif dipajang di beberapa sudut kafe.

Semuanya sudah lengkap, ketika ia terpesona menyebar senyumnya. Dia menyebarkan pandangannya di setiap ruang bar, sebuah tempat nongkrong anak-anak otomotif khas yang suka clubbing.

Untuk sesaat, ada aroma sensual yang melekat di setiap sudut bar ketika melihat dipilih sebagai lokasi pertama menembak. Untuk saat ini, tenggorokan terasa tersedak rongga ketika Bella mengatakan Vee biasa dalam aksi ini. Itu AC harus lebih aktif lagi menghirup udara, sehingga laki-laki dewasa panas magma yang ada bisa seimbang.

Ada dua pilihan untuk Anda, manusia ". Bella Na Veisha, panas dan busty indonesian model, kata. "Merenungkan mataku panas dan seksi, atau menikmati gambar payudara panas dan busty saya?"

Sulit untuk menentukan pilihan Anda? Jika demikian, hanya menikmati keduanya.
roma bagian itu meningkat sangat kuat ketika Bella mulai membuka cerita tentang dirinya. Gadis lahir di Jakarta pada tanggal 5 Maret 1984, mengakui bahwa ia memang terbilang 'hijau' di dunia model. Dia mengakui, semua yang ia lakoni tanpa direncanakan dan dimulai dari hanya sebuah trend belaka.



"Jika saya model, neraka, aku hanya bersenang-senang Tapi jika seorang DJ, karena saya suka musik dan tertarik untuk mencobanya Dan setelah dilakoni, adalah menarik Ya,.. Karena aku .... Aku terusin .. Jadi,. hobi, ya. Membuat uang juga, ya ", katanya.
Di luar karir yang sedang dibuat saat ini, Bella ciamik suasana pesta memompa. Di depan set DJ dan dia penuh percaya diri menunjukkan clubbers tindakannya.


Belahan Dada Bella na Veisha

Tapi diambil dari pertama kali pada kamera saat ia mengaku tak percaya diri ketika bermain di area sudut partai piring, "Saya merasa tangguh Saraf, keras.. Tapi juga menikmati jangka panjang," aku dara yang suka menonton jalanan dan sibuk kehidupan luar ini.

Tak pelak lagi, seorang wanita terjun ke dalam pemodelan modal dunia adalah keindahan fisik. Potensi ini dimiliki oleh Bella. Uniknya, Bella menjelaskan bahwa sebenarnya ia adalah orang yang kurang percaya diri.

"Sebenarnya, aku tipe kurang percaya diri yang benar-benar. Tapi karena dukungan dari teman-teman akan membuat saya merasa percaya diri," katanya.
Dara yang menganggap ini mata seksi naik karir di dunia hiburan membutuhkan banyak persiapan. Bukan hanya masalah keindahan fisik semata. Waktu harus yang siap untuk disita untuk berkarir. Tapi dia sudah siap untuk mengakui jika kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. "Itu merupakan tantangan yang harus dihadapi," katanya.

 Paha Mulus Model Bella na Veisha


Tapi ia merasa beruntung memiliki pacar yang mendukung kegiatan saat ini. "Suatu hubungan, seharusnya tidak menghalangi satu sama lain. Baru-baru ini, aku punya pacar Kebetulan dia adalah profesi dengan saya, DJ.. Jadi, saling membantu," jelasnya.

Tidak butuh waktu lama bagi tenggorokan untuk kembali menegang. Biji-bijian dari Bella tersenyum, menetes dan mengalir haus ketika ia kembali untuk melanjutkan kalimat pengakuan, katanya, pacarnya sekarang bukan jenis pria yang benar-benar ingin.

Bella Na Veisha Profil:

Nama Lengkap: Bella Na Veisha
Nick Name: Vee
Tempat / Tanggal Lahir: Jakarta, 5 Maret 1984
Pendidikan Terakhir: D3
Pekerjaan: DJ
Hobi: Travelling, nonton
Musisi favorit: Vina Panduwinata
Film Favorit Star: Dedy Mizwar
Tinggi / Berat: 166 cm / 48 kg
Ukuran: Kemeja: M Celana: 27 Bra: 36 Sepatu: 38

0 comments:

Post a Comment