Pages

Thursday, July 28, 2011

Foto Hot Bella Luna di Majalah Populer

Foto Hot Bella Luna di Majalah Populer - Bermimpi bercinta dengan gadis Jepang menggemaskan seksi? Bella Luna ciuman Perancis yang kuat 15 menit non-stop akan membuat Anda bermimpi malam ini.
Kesan malu ketika Anda pertama kali bertemu segera memudar benar-benar mengenal dia lebih dalam. Mencoba mandiri di usia yang relatif muda, membuat kepribadiannya lebih dewasa dari usianya. Banyak cerita mengalir dari bibir seksi, mulai dari mantan pacar posesif untuk mencium Prancis sengit ala Bella Luna.

String kata-kata keluar dari bibir mungilnya seakan magnet bagi lawan jenis. Sex banding benar-benar jelas. Mata berkilau yang begitu menyatu dengan proporsi tubuhnya. Sementara itu, aroma parfum favorit Estee Lauder dirinya sebagai indera penciuman sehingga harum menyapa orang di sekitar mereka.
Bella Luna adalah orang yang suka difoto. "Tapi ini baru kali mendapat tawaran untuk berpose di majalah pria Ternyata bagian gambar saya juga.. Saya masih menikmati, menyukai tantangan. Saya belajar banyak," katanya sambil terkekeh.

Menurut dia, tidak harus terlihat seksi dan buka-bukaan. "Jika wanita itu seksi, tidak perlu pergi ke pembukaan. Bagian dapat dilihat dari semua sisi," katanya. Jadi, apa yang selalu membuatnya merasa seksi? "Bibirku Banyak yang mengatakan bahwa bibirku yang seksi,!" Katanya terus terang.
obsesif Boy


Tubuh Seksi Bella Luna

Menjadi wanita ideal setiap orang tidak selalu menyenangkan. Terutama ketika sebuah hubungan terputus di tengah jalan. "Rata-rata mereka kemudian menjadi sangat posesif Tepi cemburu yang berlebihan.. Jika begitu yakin itu hanya marah dan akhirnya kami putus," kata Bella Luna sambil mendesah. Tidak sampai di sana, mantan kemudian menjadi obsesif. "Kalau sudah begitu, ia mengakui dirinya sehingga merepotkan .."


Paha Mulus dan Seksi Bella Luna di Majalah Populer

Selain dari mantan obsesif, Bella Luna mengaku cintanya untuk menikmati hidup. "Semua yang saya bawa dengan menyenangkan. Siapa yang tidak ingin stres karena pacar. Masih banyak ikan di laut," tambahnya sambil tertawa lepas

0 comments:

Post a Comment