Pages

Sunday, July 24, 2011

Foto Hot Aura Kasih di Majalah Popular 'New Edition' Part 2

Foto Hot Aura Kasih di Majalah Popular 'New Edition' Part 2 - Setelah mangkir manggung dan harus berurusan dengan polisi, tidak ingin hal itu menjadi catatan buruk bagi seorang penyanyi di dunia hiburan tanah air Aura Kasih. Tapi ia yakin gambar-gambar ini dapat dihapus dengan perlahan-lahan pasti terus bekerja.

"Terima kasih Tuhan masa depan adalah masih bernyanyi, semuanya harus memiliki alasan, baik lagian semua kesalahan saya meskipun ada faktor lain," mengakui kesalahan Aura Kasih saat ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Rabu.

Masalahnya tampaknya menjadi pukulan telak untuk artis baru. Penyanyi solo telah mengakui kesalahan dan belajar banyak hal dari masalah ini.

"Setiap orang harus memiliki masalah semua jalan tidak ada lurus menulis kemarin bahwa teguran bagi saya, belajar menulis bagi saya, terima kasih Tuhan sudah diberikan percobaan seperti itu," kata Aura Kasih.

Aura Kasih jujur ​​mengakui bahwa ia merasa sedikit lebih buruk. Gadis cantik ini bisa berharap untuk menemukan solusi terbaik dan masalah ini tidak perlu diteruskan ke pengadilan.


 Foto Seksi Aura Kasih di Majalah Populer
 Foto Seksi Belahan Dada Aurah Kasih




"Sedikit (buruk) tetapi mencari solusi. Mudah-mudahan, tidak sampai pengadilan, ya hanya ingin yang terbaik," kata Aura Kasih.

0 comments:

Post a Comment